Menu

07 Des 2019, 15:00 WIB

Viral Sopir Truk Berkaki Satu yang Lihai Menyetir, Warganet Insaf Instan

Viral Video sopir truk berkaki satu. | Sumber Foto:(Facebook)

SUKABUMIUPDATE.com - Mencari nafkah memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Apalagi oleh orang yang mempunyai keterbatasan fisik, seperti yang satu ini.

Di media sosial, tengah viral video yang memperlihatkan aksi sopir truk yang hanya memiliki satu kaki.

Walaupun menjadi penyandang disabilitas, nyatanya sopir truk tersebut tetap lihai mengemudikan kendaraan. Bahkan, ia mampu dengan mudah mengendarai truk berukuran besar.

Sopir tersebut menjadi viral setelah akun halaman Facebook bernama Romansa Sopir Truk mengunggah video aksi sang supir pada Kamis (5/12/2019).

Menurut keterangan warganet yang bernama Roby Suryo, sopir tersebut kehilangan satu kakinya pasca ia mengalami kecelakaan.

"Saya pernah bertemu beliau, dia bekerja di PT AU, di Ketimang Sidoarjo. Dulu pernah kecelakaan, tetapi beliau tetap semangat untuk menghadapi ujian hidup ini. Beliau sangat ramah." tulis Robby Suryo.

Video tersebut pun beredar luas di media sosial. Dan uniknya, video tersebut sukses membuat banyak warganet 'insaf instan', seperti yang terlontar di kolom komentar berikut ini.

"Masya Allaaah. Luar biasa perjuangan bapak ini. Malu saya," tulis Yan Yan Yan Yan.

"Gitu kok yang dikasi sempurna malah kerjaannya malak padahal kerja yang lain bisa kok senengnya nyusahin orang. Salut kepada bapak ini semoga selalu sehat pak panjang umur dan murah rejeki," tulis Santy.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Demi menjaga berat badan tetap stabil, dapat dilakukan dengan mengikuti aturan olahraga hingga mempertahankan rencana diet yang ketat. Dalam hal mempertahankan rutinitas waktu malam, sebagian besar akan...

SUKABUMIUPDATE.com - Red Bull Ring Austria bisa saja dibilang sebagai teritori tim pabrikan Ducati. Selama empat musim menjadi tuan rumah MotoGP, sirkuit tersebut selalu dimenangi oleh motor racikan konstruktor...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemilihan Kepala Desa 2020 di Kabupaten Bogor atau Pilkades Kabupaten Bogor dibatalkan. Belum jelas sampaikan penundaan Pilkades Kabupaten Bogor itu. Dilansir dari Suara.com, pembatalan Pilkades 2020 karena pandemi...

SUKABUMIUPDATE.com - Asep (40 tahun) dilaporkan hilang saat berenang di lokasi wisata Curug Cipatala, Desa Panumbangan, Kecamatan Jampang Tengah, Rabu (12/8/2020). Tim SAR Gabungan bersama warga dan pihak keluarga menemukan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya