Menu

06 Des 2019, 01:01 WIB

Mantan Kepala Dusun Sodomi Dua Kuli Remaja, Satu Korban Hingga Inveksi

Polsek Kabat, Banyuwangi, Jawa Timur, membekuk mantan Mantan Kepala Dusun Bunder, Desa Benelan Lor, Kecamatan Kabat, berinisial AH. | Sumber Foto:(Beritajatim.com)

SUKABUMIUPDATE.com - Polsek Kabat, Banyuwangi, Jawa Timur, membekuk Mantan Kepala Dusun Bunder, Desa Benelan Lor, Kecamatan Kabat, berinisial AH. Pria 57 tahun itu diduga menyodomi karyawannya yang masih di bawah umur.

Kapolresta Banyuwangi AKBP Arman Asmara Syarifudin mengatakan kasus sodomi itu terjadi sejak Februari 2018 sampai 7 November 2019. Adapun korbannya adalah remaja berinisial R (13) dan D (15), yang tinggal di wilayah Kecamatan Kabat.

“Hasil visum korban lalu dikembangkan dengan penyelidikan oleh aparat. Pelaku mengakui telah melakukan sodomi terhadap R 5 kali dan D 6 kali,” ujar Arman seperti diberitakan Beritajatim.com - jaringan Suara.com, Kamis (5/12/2019).

Arman menuturkan, pelaku menggunakan sejumlah cara saat membujuk korban untuk melampiaskan hasratnya. Yaitu, memberi uang senilai Rp 50 ribu setiap kali melakukan aksi.

Kedua korban tak berani menolak karena diancam bakal dikeluarkan dari pekerjaannya.

“Kebetulan korban bekerja sebagai kuli angkut di gudang buah milik pelaku,” ungkapnya.

Berdasarkan keterangan pelaku, dirinya bukan orang pertama yang melakukan sodomi kepada kedua anak tersebut. Artinya, baik R dan D telah melakukan hal yang sama dengan orang lain.

“Bukan saya yang mengawali dia pak, anak itu sebelumnya sudah dengan orang lain. Ya, saya khilaf dan menyesal,” ucap AH yang juga juragan buah ini.

Imbas dari sodomi itu, korban R mengalami sakit di saluran kemih. Sedangkan D menderita infeksi menular seksual (IMS).

Polisi kini sedang mengembangkan kasus ini untuk mengetahui indikasi korban maupun pelaku yang bertambah.

 Sumber: SUARA.COM

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar kurang menyenangkan menghampiri para pengguna WhatsApp. Pada Minggu sore (18/1/2020), aplikasi pesan instan tersebut mengalami gangguan (down). Berdasarkan pengamatan Suara.com, WhatsApp gangguan karena tidak bisa mengirim ataupun...

SUKABUMIUPDATE.com - Aktor dan Penayanyi Al Ghazali berpose saat mengunjungi Suara.com di Jakarta Selatan, Jumat (17/12). Al Ghazali akhirnya mengakui kalau dirinya memang sudah balikan dengan Alyssa Daguise. Seperti diketahui,...

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi kembali mengajak masyarakat berpartisipasi dalam agenda olahraga yang ia beri nama Gurak alias Minggu Bergerak. Minggu (19/1/2020), Fahmi mengajak warga bersama-sama berolahraga di...

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi, Marwan Hamami menghadiri kegiatan Olahraga Bhakti Lingkungan dan Bhakti Sosial Ngamumule Budaya Sunda di Lapang Desa Warnajati, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (19/1/2020). BACA JUGA: Raker LPPD...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya