Menu

06 Des 2019, 01:01 WIB

Mantan Kepala Dusun Sodomi Dua Kuli Remaja, Satu Korban Hingga Inveksi

Polsek Kabat, Banyuwangi, Jawa Timur, membekuk mantan Mantan Kepala Dusun Bunder, Desa Benelan Lor, Kecamatan Kabat, berinisial AH. | Sumber Foto:(Beritajatim.com)

SUKABUMIUPDATE.com - Polsek Kabat, Banyuwangi, Jawa Timur, membekuk Mantan Kepala Dusun Bunder, Desa Benelan Lor, Kecamatan Kabat, berinisial AH. Pria 57 tahun itu diduga menyodomi karyawannya yang masih di bawah umur.

Kapolresta Banyuwangi AKBP Arman Asmara Syarifudin mengatakan kasus sodomi itu terjadi sejak Februari 2018 sampai 7 November 2019. Adapun korbannya adalah remaja berinisial R (13) dan D (15), yang tinggal di wilayah Kecamatan Kabat.

“Hasil visum korban lalu dikembangkan dengan penyelidikan oleh aparat. Pelaku mengakui telah melakukan sodomi terhadap R 5 kali dan D 6 kali,” ujar Arman seperti diberitakan Beritajatim.com - jaringan Suara.com, Kamis (5/12/2019).

Arman menuturkan, pelaku menggunakan sejumlah cara saat membujuk korban untuk melampiaskan hasratnya. Yaitu, memberi uang senilai Rp 50 ribu setiap kali melakukan aksi.

Kedua korban tak berani menolak karena diancam bakal dikeluarkan dari pekerjaannya.

“Kebetulan korban bekerja sebagai kuli angkut di gudang buah milik pelaku,” ungkapnya.

Berdasarkan keterangan pelaku, dirinya bukan orang pertama yang melakukan sodomi kepada kedua anak tersebut. Artinya, baik R dan D telah melakukan hal yang sama dengan orang lain.

“Bukan saya yang mengawali dia pak, anak itu sebelumnya sudah dengan orang lain. Ya, saya khilaf dan menyesal,” ucap AH yang juga juragan buah ini.

Imbas dari sodomi itu, korban R mengalami sakit di saluran kemih. Sedangkan D menderita infeksi menular seksual (IMS).

Polisi kini sedang mengembangkan kasus ini untuk mengetahui indikasi korban maupun pelaku yang bertambah.

 Sumber: SUARA.COM

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Polres Sukabumi Kota kembali menerima laporan terkait korban kasus investasi bodong CV Hoki Abadi Jaya Cianjur asal Sukabumi. Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengatakan, hingga hari ini, Rabu...

SUKABUMIUPDATE.com - Partai Berkarya kubu Muchdi Purwoprandjono atau Muchdi Pr mengklaim telah menerima Surat Keputusan dari Kementerian Hukum dan HAM terkait perubahan susunan pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Berkarya...

SUKABUMIUPDATE.com - Operasi Patuh Lodaya tahun 2020 secara resmi ditutup hari ini, Rabu (5/8/2020). Satuan Lalu Lintas atau Satlantas Polres Sukabumi Kota berhasil menjaring 3.958 pelanggaran lalu lintas dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Mengenakan masker wajah menjadi gaya hidup baru di tengah pandemi virus corona atau Covid-19. Dilansir dari tempo.co, penutup area hidung dan mulut ini menjadi satu solusi untuk...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya