Menu

05 Des 2019, 18:00 WIB

Bawa Senter Panjat Tower Indosat, Lelaki Misterius Tewas Usai Terjun Bebas

ilustrasi orang meninggal | Sumber Foto:[shutterstock]

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang lelaki misterius ditemukan tewas seusai melompat dari atas tower Indosat yang memiliki ketinggian mencapai 100 meter.

Aksi nekat lelaki itu pun sempat membuat warga di Kampung Curug Pasir, Desa Narimbang Mulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, geger.

"Awal mula korban memanjat pohon dekat tower lalu masuk ke area tower dan langsung memanjat ke atas tower. Dan sekitar kurang lebih 15 menit, korban meloncat dari atas tower,” kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Edy Sumardi seperti dikutip dari Bantennews.co.id--jaringan--Suara.com, Rabu (4/12/2019).

Edy menyebut, kejadian tersebut berlangsung pada Selasa (3/12/2018) sekira pukul 21.30 WIB malam.

Dari hasil penyelidikan sementara, ciri-ciri lelaki tewas itu memiliki tinggi 175 sentimeter, warna kulit sawo matang, rambut hitam ikal. Ciri-ciri lain, lelaki tersebut mengenakan kaos warna merah, celana jeans pendek warna biru, sendal jepit warna hijau dan membawa lampu senter.

Menurutnya, hingga kini polisi masih menyelidiki motif lelaki yang tewas usai terjun dari atas tower tersebut.

"Korban sudah dievakuasi ke RSUD Adjidarmo Lebak untuk dilakukan proses tindak lanjut mengungkap identitas dan penyebab pasti pria itu bunuh diri,” katanya.

 

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Neneh Hasanah, nenek tua berusia 84 tahun asal Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi ini akan menjadi inspirasi bagi kita semua, terutama yang berprofesi sebagai seorang pengajar. Berbekal ketulusan,...

SUKABUMIUPDATE.com - Peristiwa kecelakaan yang terjadi pada rombongan kader Posyandu Kota Depok di Kabupaten Subang membuat para korban selamat trauma. Salah satunya diakui warga RW 07 Kelurahan Bojong Pondok Terong...

SUKABUMIUPDATE.com - Tak hanya orang dewasa, anak-anak juga bisa mengalami stres. Hanya saja, seringkali stres ini tak dikenali. Hal itu disampaikan Carrie Bashoff Spindel, asisten profesor psikiatri klinis anak dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar kurang menyenangkan menghampiri para pengguna WhatsApp. Pada Minggu sore (19/1/2020), aplikasi pesan instan tersebut mengalami gangguan (down). Berdasarkan pengamatan Suara.com, WhatsApp gangguan karena tidak bisa mengirim ataupun...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya