Menu

03 Des 2019, 21:01 WIB

Guru NY Cabuli Bunga, dari Ruang Perpus hingga Ditonton Siswa Lain di Kelas

Ilustrasi pelaku pencabulan. | Sumber Foto:(Foto: dok polisi)

SUKABUMIUPDATE.com - NY (58), seorang guru berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Bangkalan, Jawa Timur dicokok polisi lantaran berbuat lucah kepada anak didiknya sendiri.

Salah satu murid yang menjadi korban pencabulan yang dilakukan lelaki renta itu adalah Bunga (nama samaran). NY bahkan diduga sudah dua kali mencabuli bocah yang baru berusia tujuh tahun itu.

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra menyebutkan, berdasarkan keterangan korban, gurunya melakukan tindakan asusila itu terjadi pada 23 dan 25 November 2019. Aksi terakhirnya, NY melakukannya  di depan para siswanya.

"Pertama kali berlangsung di ruang perpustakaan. Kedua di depan kelas bahkan di hadapan siswa lainnya,” kata seperti dikutip Beritajatim.com, Selasa (3/12/2019) dini hari.

Lebih lanjut, Rama menambahkan, pencabulan yang dilakukan oleh oknum guru itu dengan cara menempatkan tangan korban ke kemaluan NY.

"Bunga juga melepaskan seragamnya,” katanya.

Buntut dari aksi cabulnya itu, NY akhirnya dibekuk polisi. Lelaki dua anak serta mempunyai satu orang cucu ini dijebloskan ke sel tahanan Mapolres Bangkalan untuk menjalani proses hukum atas dugaan pencabulan terhadap muridnya tersebut.

 

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, hingga saat ini bioskop di Kota Sukabumi belum beroperasi. Hal itu dikatakan Fahmi setelah diterbitkannya Surat Edaran tentang Protokol Kesehatan pada...

SUKABUMIUPDATE.com - Lebih dari seratus seniman rupa di Jawa Barat bergabung dalam pameran bersama secara daring atau online sejak 26 Juni hingga 26 Juli 2020. Penjualan karyanya untuk membantu...

SUKABUMIUPDATE.com - Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Cepi Hermawan menyebut, dugaan sementara penyebab tewasnya pedagang kaos kaki di Jalan Ahmad Yani, Gang Harapan, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota...

SUKABUMIUPDATE.com - Organisasi Masyarakat Hasta Karya DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur menolak Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP) yang saat ini sedang digodok di DPR RI. Penolakan tersebut...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya