Menu

Selasa, 03 Desember 2019, 21:01 WIB

Guru NY Cabuli Bunga, dari Ruang Perpus hingga Ditonton Siswa Lain di Kelas

Ilustrasi pelaku pencabulan. | Sumber Foto:(Foto: dok polisi)

SUKABUMIUPDATE.com - NY (58), seorang guru berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Bangkalan, Jawa Timur dicokok polisi lantaran berbuat lucah kepada anak didiknya sendiri.

Salah satu murid yang menjadi korban pencabulan yang dilakukan lelaki renta itu adalah Bunga (nama samaran). NY bahkan diduga sudah dua kali mencabuli bocah yang baru berusia tujuh tahun itu.

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra menyebutkan, berdasarkan keterangan korban, gurunya melakukan tindakan asusila itu terjadi pada 23 dan 25 November 2019. Aksi terakhirnya, NY melakukannya  di depan para siswanya.

"Pertama kali berlangsung di ruang perpustakaan. Kedua di depan kelas bahkan di hadapan siswa lainnya,” kata seperti dikutip Beritajatim.com, Selasa (3/12/2019) dini hari.

Lebih lanjut, Rama menambahkan, pencabulan yang dilakukan oleh oknum guru itu dengan cara menempatkan tangan korban ke kemaluan NY.

"Bunga juga melepaskan seragamnya,” katanya.

Buntut dari aksi cabulnya itu, NY akhirnya dibekuk polisi. Lelaki dua anak serta mempunyai satu orang cucu ini dijebloskan ke sel tahanan Mapolres Bangkalan untuk menjalani proses hukum atas dugaan pencabulan terhadap muridnya tersebut.

 

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi pencinta Formula 1 (F1), tentu sudah tak asing dengan sosok Ayrton Senna. Pembalap asal Brasil ini merupakan salah satu legenda di era '90-an awal. Ayrton Senna cukup...

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang akhir tahun, berbagai survei dan daftar destinasi wisata populer di tahun 2019 mulai dikeluarkan oleh berbagai lembaga. Salah satunya adalah Euromonitor International, yang belum lama ini mengeluarkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Memanggil pasangan dengan panggilan sayang adalah hal yang wajar. Bahkan, tradisi informal ini juga dilakukan oleh orang di lingkungan kerajaan seperti Kate Middleton. Istri Pangeran Wiiliam itu rupanya...

SUKABUMIUPDATE.com -  Belum lama ini, Indonesia sempat dihebohkan dengan kasus Hepatitis A di Depok. Masih mewabahnya hepatitis ini, ternyata tidak memengaruhi pendapat Prof. Dr. dr. Rino Alvian Gani, SpPD-KGEH,...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya