Menu

02 Des 2019, 19:58 WIB

Daftar Calon Ketua Golkar, Airlangga: Konsentrasi ke Arena Munas

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengembalikan formulir pendaftaran calon ketua umum Golkar di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin, 2 Desember 2019. | Sumber Foto:TEMPO/Putri.

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto resmi mendaftar sebagai bakal calon ketua umum Golkar. Airlangga mengembalikan formulir pendaftaran langsung kepada Ketua Komite Pemilihan Maman Abdurrahman, 

"Dokumen sudah saya siapkan, lengkap, asli," kata Airlangga di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin, 2 Desember 2019.

Airlangga menyebut gelaran munas ini akan menjadi ajang yang menunjukkan Golkar merupakan partai demokratis, transparan, dan terbuka. "Jadi kita konsentrasi saja ke arena munas," ujarnya.

Airlangga tiba bersama sejumlah tim suksesnya. Seperti, Azis Syamsudin, Ace Hasan Syadzily, Lodewijk Freidrich Paulus, Yahya Zaini, Kahar Muzakir, Agus Gumiwang Kartasasmita, Dito Ganinduto, Happy Bone Zulkarnaen.

Ada pula sejumlah pimpinan DPD, di antaranya pelaksana tugas Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Rizal Mallarangeng, Plt Ketua DPD Golkar Jambi Sarmuji, Plt Ketua DPD Golkar Sumatera Utara Ahmad Doli Kurnia, dan Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi.

Dedi Mulyadi menyebut Airlangga mendaftarkan diri bukan atas kehendak pribadi, melainkan dorongan dari para pemilik suara di munas. Dia menganggap kepemimpinan Airlangga berhasil membawa Golkar melewati masa-masa sulit selama 1,8 tahun menjadi ketua umum.

"Satu tahun delapan bulan memimpin saja beliau bisa memimpin dengan baik, apalagi dalam lima tahun ke depan," ujar Dedi Mulyadi di lokasi yang sama.

 

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dua pekan pasca libur lebaran, wisatawan semakin memenuhi sejumlah objek wisata pantai di kawasan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (7/6/2020). Pantauan di lapangan, kepadatan wisatawan mulai terlihat dari objek...

SUKABUMIUPDATE.com - Mendengarkan cerita dongeng jadi salah satu kegiatan yang disukai anak-anak. Tidak hanya anak, tidak sedikit orang dewasa yang masih menyukai kegiatan ini karena memang menarik. Di balik itu...

SUKABUMIUPDATE.com - Tak ada penambahan jumlah Orang Dalam Pemantauan atau ODP, Pasien Dalam Pengawasan atau PDP, hingga tambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi hari ini, Minggu (7/6/2020). Hal...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pasien Covid-19 yang merupakan warga Desa Wanasari, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi diperbolehkan pulang dari RSUD Jampang kulon setelah hasil swab test ke-4 dinyatakan negatif. Pengambilan swab test...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya