Menu

20 Nov 2019, 22:00 WIB

Mobil Goyang-goyang, Ternyata Ada Siswa Mesum di Dalamnya

Sejoli diduga mesum di parkiran Mal Serang. | Sumber Foto:(Instagram)

SUKABUMIUPDATE.com - Media sosial ramai dengan video penggerebekan siswi SMA diduga melakukan aksi mesum di parkiran Mal Serang, Banten. Kedua sejoli tersebut nyaris diamuk oleh massa.

Video penggerebekan tersebut diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo. Dalam video tersebut tampak sebuah mobil mini bus yang terparkir dikerumuni oleh warga.

Warga geram dan berusaha membuka paksa mobil tersebut. Sejumlah sekuriti dan polisi berusaha mengamankan penumpang dalam mobil tersebut dari amukan massa.

Saat dibawa keluar dari mobil, sang pria dalam keadaan bertelanjang dada. Sementara si wanita masih mengenakan seragam SMA, ia menangis saat ditanyai oleh petugas keamanan.

"Kamu bilang sekarang, kamu ngapain di dalam mobil?" tanya seorang petugas keamanan.

"Saya dipaksa," jawab si wanita sambil menangis.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Polisi mengamankan sejoli lantaran khawatir menjadi target amukan massa pada Selasa (19/11/2019) malam.

"Mereka pacaran di dalam mobil lalu ketahuan warga. Kebetulan ada anggota lewat, diamankan keduanya," kata Indra.

Pihak kepolisian telah melakukan mediasi terhadap sejoli dan warga. Saat ini, sejoli itu telah dikembalikan kepada keluarga.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM, Rully Indrawan, bersama Direktur Utama Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) menyambangi Koperasi Industri Kerajinan Rakyat (Kopinkra)...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang kuli bangunan digebuki polisi di sel tahanan Polsek Percut Sei Tuan, Polres Deli Serdang, Sumatera Utara. Dia mengaku diperlakukan seperti binatang dengan digebuki dan diinjak-injak. Kuli bangunan...

SUKABUMIUPDATE.com - Masitoh (59 tahun ) janda asal Kampung Segel RT 18/05 Desa Bojongjengkol, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi mengaku tak bisa perbaiki rumah yang nyaris roboh. Ia mengaku mengandalkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Kementerian Perhubungan atau Kemenhub membagi dua jenis sepeda dalam rancangan aturan untuk pengguna sepeda di jalan rata. Melansir Tempo.co, Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub Budi Setiyadi mengatakan sepeda...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya