Menu

Rabu, 20 November 2019, 22:00 WIB

Mobil Goyang-goyang, Ternyata Ada Siswa Mesum di Dalamnya

Sejoli diduga mesum di parkiran Mal Serang. | Sumber Foto:(Instagram)

SUKABUMIUPDATE.com - Media sosial ramai dengan video penggerebekan siswi SMA diduga melakukan aksi mesum di parkiran Mal Serang, Banten. Kedua sejoli tersebut nyaris diamuk oleh massa.

Video penggerebekan tersebut diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo. Dalam video tersebut tampak sebuah mobil mini bus yang terparkir dikerumuni oleh warga.

Warga geram dan berusaha membuka paksa mobil tersebut. Sejumlah sekuriti dan polisi berusaha mengamankan penumpang dalam mobil tersebut dari amukan massa.

Saat dibawa keluar dari mobil, sang pria dalam keadaan bertelanjang dada. Sementara si wanita masih mengenakan seragam SMA, ia menangis saat ditanyai oleh petugas keamanan.

"Kamu bilang sekarang, kamu ngapain di dalam mobil?" tanya seorang petugas keamanan.

"Saya dipaksa," jawab si wanita sambil menangis.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Polisi mengamankan sejoli lantaran khawatir menjadi target amukan massa pada Selasa (19/11/2019) malam.

"Mereka pacaran di dalam mobil lalu ketahuan warga. Kebetulan ada anggota lewat, diamankan keduanya," kata Indra.

Pihak kepolisian telah melakukan mediasi terhadap sejoli dan warga. Saat ini, sejoli itu telah dikembalikan kepada keluarga.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Berikut daftar perolehan medali sementara SEA Games 2019 hingga Jumat (7/12) Peringkat Negara Emas Perak Perunggu Total 1 Filipina 72 55 50 177 2 INDONESIA 40 41 48 129 3 Vietnam...

SUKABUMIUPDATE.com - Iwan Setiawan (36 tahun) warga Kampung Ciporeang RT 06/06 Desa Mekarmukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi ditemukan tewas bunuh diri, Jumat (6/12/2019). Duda anak satu tersebut mengakhiri hidupnya...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi Ace Herlina mengaku prihatin atas terjadinya sekolah ambruk di Kabupaten Sukabumi. Sebelumnya, salah satu atap kelas SDN Cikaramat, Desa Cihaur, Kecamatan...

SUKABUMIUPDATE.com - Berlibur ke pantai di wilayah Selatan Kabupaten Sukabumi tak cukup menikmati keindahan alamnya saja karena wisatawan juga wajib mencicipi olahan masakan laut atau sea food. Ketika berwisata ke...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya