Menu

20 Nov 2019, 13:04 WIB

Polda Jabar Akan Cek Kondisi Kejiwaan Pelaku Teror Sperma

Ilustrasi penjahat. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian Daerah Jawa Barat akan mengecek kondisi kejiwaan tersangka pelaku teror sperma, Sidik Nugraha, 25 tahun.

"Nanti selama masa proses, ke psikolog," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar Komisaris Besar Trunoyudo Wisnu Andiko melalui pesan teks, Rabu, 20 November 2019.

Sidik diringkus pada 18 November 2019. Ia dikenakan Pasal 36 Undang-Undang No 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dan atau Pasal 281 (ayat 2) KUHP.

Lebih lanjut, Trunoyudo mengatakan, sudah ada tujuh orang yang menjadi korban Sidik. Namun, hanya satu pelaporan yang digunakan polisi dalam penyidikan terhadap Sidik.

"Sedangkan enam pelaporan lainnya akan kami mintai keterangan sebagai saksi korban pada laporan korban yang satu itu," ujar Trunoyudo.

Kejadian teror sperma itu diketahui setelah suami korban berinsial LR menceritakannya di media sosial. Ia juga mengunggah foto pelaku. Belakangan diketahui, Sidik juga melakukan tindak pelecehan seksual lainnya seperti meraba payudara.

Trunoyudo pun mengaku hingga saat ini pihaknya masih mendalami motif Sidik.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Jerinx SID kembali dibuat kesal lantaran aku Instagramnya tidak bisa melakukan siaran langsung atau live. Jerinx menduga bahwa selama ini Instagram dikelola oleh pihak yang mendukung WHO. "WHAT...

SUKABUMIUPDATE.com - Puskesmas Nagrak kembali mencatat penambahan jumlah warga terdampak keracunan massal di Kampung Selaawi, Desa Pawenang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Selasa (7/7/2020). BACA JUGA: Korban Keracunan Massal di Nagrak Sukabumi...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan di Jalan Raya Suryakencana, Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Selasa (7/7/2020) malam mengakibatkan seorang pelajar berinisial MI (16 tahun) meninggal di tempat. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 19.00...

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung bakal tetap tunduk pada aturan baru Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), terkait perubahan persentase honor pemain yang harus mulai dibayarkan tiap klub satu bulan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya