Menu

20 Nov 2019, 13:04 WIB

Polda Jabar Akan Cek Kondisi Kejiwaan Pelaku Teror Sperma

Ilustrasi penjahat. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian Daerah Jawa Barat akan mengecek kondisi kejiwaan tersangka pelaku teror sperma, Sidik Nugraha, 25 tahun.

"Nanti selama masa proses, ke psikolog," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar Komisaris Besar Trunoyudo Wisnu Andiko melalui pesan teks, Rabu, 20 November 2019.

Sidik diringkus pada 18 November 2019. Ia dikenakan Pasal 36 Undang-Undang No 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dan atau Pasal 281 (ayat 2) KUHP.

Lebih lanjut, Trunoyudo mengatakan, sudah ada tujuh orang yang menjadi korban Sidik. Namun, hanya satu pelaporan yang digunakan polisi dalam penyidikan terhadap Sidik.

"Sedangkan enam pelaporan lainnya akan kami mintai keterangan sebagai saksi korban pada laporan korban yang satu itu," ujar Trunoyudo.

Kejadian teror sperma itu diketahui setelah suami korban berinsial LR menceritakannya di media sosial. Ia juga mengunggah foto pelaku. Belakangan diketahui, Sidik juga melakukan tindak pelecehan seksual lainnya seperti meraba payudara.

Trunoyudo pun mengaku hingga saat ini pihaknya masih mendalami motif Sidik.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Hingga pekan ke-17 Liverpool belum terkalahkan. Sabtu (14/12/2019), Liverpool kembali meraih kemenangan saat menjamu Watford di laga kandang. Dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield, tim besutan Jurgen Klopp...

SUKABUMIUPDATE.com - Tim Inspektorat Gabungan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Kotamadya Jakarta Barat memeriksa Lurah Jelambar, Agung Tri Atmojo, terkait video sejumlah pegawai honorer K2 masuk got. Pemeriksaan...

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat bayi perempuan ditemukan di tepi Sungai Leuwipariuk, Kampung Bantarmuncang Kulon RT 03/07 Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (15/12/2019). BACA JUGA: Bayi Perempuan Ditemukan Warga Lengkong...

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan warga Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi harus mendapat perawatan intensif di Puskesmas setempat, Minggu (15/12/2019). Warga diduga mengalami keracunan massal setelah menyantap sajian di acara Muludan pada...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya