Menu

14 Nov 2019, 08:30 WIB

Kecelakaan Maut Tabrakan Bus di Tol Cipali, 7 Orang Tewas

Ilustrasi kecelakaan bus di jalan tol. | Sumber Foto:Suara.com

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan Tol Cikopo - Palimanan atau Cipali pada Kamis (14/11/2019) dini hari. Akibat insiden itu, tujuh orang korban dilaporkan meninggal dunia.

Insiden kecelakaan di Tol Cipali dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

"Benar terjadi kecelakaan di Tol Cipali arah Palimanan menuju Jakarta. Tujuh korban meninggal," ujar Trunoyudo kepada wartawan, Kamis (14/11/2019).

Ia menjelaskan, kecelakaan di Tol Cipali itu melibatkan antara dua bus dengan nomor polisi B 7949 IS dan bus nopol B 7108 CGA. Selain menyebabkan tujuh korban meningga, insiden itu juga mengakibatkan enam orang korban lainnya mengalami luka berat dan 10 luka ringan.

"Korban luka sudah dibawa ke rumah sakit di daerah Subang," kata dia.

Ia menyebut kecelakaan maut di Tol Cipali antara dua bus itu tepatnya terjadi di KM 117-800 jalur B, Tol Cipali arah Palimanan menuju Jakarta.

Dari informasi yang didapat, dua bus yang terlibat kecelakaan maut itu adalah Bus Sinar Jaya dengan nomor B 7949 IS dengan bus Arimbi 7168 CGA. Di mana kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 00.15 WIB.

Kecelakaan bermula saat bus Sinar Jaya yang berada di jalur A arah Palimanan tiba-tiba hilang kendali dan berpindah ke jalur B arah Jakarta. Akibatnya bus Sinar Jaya itu menabrak bus Arimbi yang melaju di jalur B. Kecelakaan 'adu kambing' pun tak terelakan.

Insiden kecelakaan ini menambah daftar panjang peristiwa kecelakaan hingga menyebabkan korban tewas di jalur Tol Cipali.

SUMBER: SUARA.COM

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Forum Nasabah Korban Jiwasraya Saving Plan menyebutkan tak sedikit nasabah sakit dan akhirnya meninggal tanpa tahu kepastian pengembalian uang yang  telah disetor ke PT Asuransi Jiwasraya (Persero). "Sekitar...

SUKABUMIUPDATE.com - Beredar di Facebook foto Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sudah rampung mengusung pasangan Marwan - Iyos di Pilkada Kabupaten Sukabumi. Foto tersebut memperlihatkan sejumlah pengurus dan kader...

SUKABUMIUPDATE.com - Media sosial Twitter meluncurkan pengaturan percakapan untuk semua pengguna perangkat dengan sistem operasi iOS, Android, termasuk twitter.com. Dengan pengaturan ini, pengguna bisa menghindari balasan yang tidak diinginkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Joko Widodo mengukuhkan para pelajar SMA yang menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) 2020. Pengukuhan tersebut berlangsung di Istana Negara, Jakarta, pada Kamis, 13 Agustus...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya