Menu

11 Nov 2019, 15:05 WIB

Dibungkus Selimut, Mayat dalam Koper Terkuak karena Keluarkan Bau Menyengat

Temuan mayat dalam koper di Desa Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. | Sumber Foto:Istimewa

 

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat di dalam koper berwarna biru tua, Minggu (10/11/2019) kemarin.

Mayat itu tepatnya ditemukan warga di semak-semak pinggir jalan, Kampung Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor.

Kasubbag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengaku polisi telah menerima laporan adanya penemuan mayat di dalam koper.

"Polres Bogor mendapat informasi dari Polsek bahwa ditemukan sebuah koper berwarna biru tua yang mengeluarkan bau menyengat," ujar Ita sepeti dikutip dari Ayobogor.com--jaringan Suara.com, Senin (11/11/2019).

Dia mengatakan setelah mendapatkan informasi tersebut, polisi kemudian langsung menuju TKP untuk melakukan pengecekan secara langsung.

"Kemudian Satreskrim melakukan penanganan dan olah TKP, ditemukan mayat laki-laki dengan kondisi dibungkus selimut dan plester," kata Ita.

Setelah ditemukan, mayat yang belum diketahui identitasnya itu kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit Polri Kramatjati untuk dilakukan autopsi dan penyelidikan lebih lanjut.

SUMBER: SUARA.COM

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Undian babak 16 besar Liga Champions Eropa akan digelar di Nyon, Swiss, malam ini waktu setempat, Senin 16 Desember 2019. Enam belas klub yang maju ke babak knockout...

SUKABUMIUPDATE.com – Pemerintah Kota dan Kabupaten Sukabumi hari ini resmi mengumumkan pelamar yang lolos seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019. Untuk kota, yang lolos 2993 pelamar...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sumagara didampingi Ketua Ikatan Kekeluargaan Istri dan Ibu Anggota Dewan DPRD (IKIAD) Asti Aisyah Wulandari, serta Ketua Komisi IV DPRD dari Fraksi...

SUKABUMIUPDATE.com -Rekimah Cindra Rusni, korban penipuan pengembang berkedok syariah, mengaku orang yang menawarkan kepadanya perumahan tersebut adalah seorang tokoh agama bernama Ustad Cepi. Rusni mengaku Cepi aktif menawarkan rumah...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya