Menu

11 Nov 2019, 15:05 WIB

Dibungkus Selimut, Mayat dalam Koper Terkuak karena Keluarkan Bau Menyengat

Temuan mayat dalam koper di Desa Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. | Sumber Foto:Istimewa

 

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat di dalam koper berwarna biru tua, Minggu (10/11/2019) kemarin.

Mayat itu tepatnya ditemukan warga di semak-semak pinggir jalan, Kampung Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor.

Kasubbag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengaku polisi telah menerima laporan adanya penemuan mayat di dalam koper.

"Polres Bogor mendapat informasi dari Polsek bahwa ditemukan sebuah koper berwarna biru tua yang mengeluarkan bau menyengat," ujar Ita sepeti dikutip dari Ayobogor.com--jaringan Suara.com, Senin (11/11/2019).

Dia mengatakan setelah mendapatkan informasi tersebut, polisi kemudian langsung menuju TKP untuk melakukan pengecekan secara langsung.

"Kemudian Satreskrim melakukan penanganan dan olah TKP, ditemukan mayat laki-laki dengan kondisi dibungkus selimut dan plester," kata Ita.

Setelah ditemukan, mayat yang belum diketahui identitasnya itu kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit Polri Kramatjati untuk dilakukan autopsi dan penyelidikan lebih lanjut.

SUMBER: SUARA.COM

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Instagram baru saja menggulirkan fitur baru bernama "Pinned Comments" alias penanda komentar. Menurut laporan Engadget, Kamis (9/7/2020), fitur terbaru Instagram ini memungkinkan pengguna aplikasi untuk menandai komentar-komentar...

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi kamu yang masih menunggak listrik, siap-siap kena denda.  Melansir Suara.com, biaya keterlambatan pembayaran rekening listrik atau denda ini sudah diatur dalam Peraturan Menteri Energi dan Sumber Daya...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah kajian menunjukkan bahwa penetapan kawasan-kawasan lindung yang dilakukan lebih banyak dari yang ada saat ini akan memberi manfaat secara finansial dan ekonomi secara global. Keuntungannya melampaui...

SUKABUMIUPDATE.com - Sekelompok orang yang diduga geng motor tega membacok pasangan suami istri (Pasutri) di Kampung Cipulus, Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Kamis (9/7/2020) malam. Informasi yang dihimpun, peristiwa...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya