Menu

11 Nov 2019, 09:01 WIB

Warga Digegerkan Kelahiran Anak Kambing Berkaki Delapan

Kambing berkaki delapan yang lahir di Nagan Raya Provinsi Aceh. | Sumber Foto:[Antara]

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Desa Pasi Keubeudom Kecamatan Tripa Makmur Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh dihebohkan dengan kelahiran seekor anak kambing berkaki delapan pada Sabtu (9/11/2019).

Pemilik kambing Syarifuddin mengemukakan anakan hewan peliharaannya tersebut lahir pada Sabtu (9/11/2019) siang.

"Awalnya saya tak menyangka kambing yang lahir ini berkaki delapan," kata Syarifuddin seperti dilansir Antara di Aceh pada Minggu (10/11/2019).

Menurutnya, saat kambing tersebut akan lahir, induk betina kambing ini terlihat kesakitan dan bertingkah tidak seperti biasa. Saat kambingnya lahir, ia dan warga mengaku kaget karena ternak yang dilahirkan berkaki delapan.

Sontak kejadian tersebut membuat masyarakat di Desa Pasi Keubeudom, Kecamatan Tripa Makmur, Kabupaten Nagan Raya terkejut dan semakin geger karena sempat beredar luas di media sosial.

Namun, ternak tersebut hanya hidup selama beberapa jam saja setelah lahir dan kemudian mati.

Sementara itu, seorang tokoh masyarakat di Desa Pasi Keubeudom, Yusda mengaku terkejut dengan lahirnya seekor kambing berkaki delapan milik seorang warga di desanya.

"Mungkin karena kejadiannya langka, banyak warga yang kaget," katanya.

Yusda mengemukakan, meski ternak kambing tersebut sudah mati, namun kejadian unik dan langka tersebut masih menjadi pembicaraan hangat di kalangan warga di desa.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Masih banyak misteri tersimpan di laut dalam, termasuk dengan para penghuninya. Paling baru, peneliti dibuat kaget dengan penemuan cumi-cumi raksasa dan hiu bercahaya. Para peneliti yang tergabung dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Masyarakat di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi mengeluhkan listrik yang sering kali padam. Dalam sehari, bisa terjadi tiga kali padam. Sekali padam bisa sampai satu jam.  Menurut warga Kampung...

SUKABUMIUPDATE.com -  Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta menetapkan satu orang Pembina Pramuka sekaligus guru di SMPN 1 Turi Sleman dengan inisial IYA sebagai tersangka kasus susur sungai. Status tersangka itu ditetapkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Tak sedikit travelers yang merasa khawatir dengan kesehatan mereka saat traveling karena ancaman virus corona baru atau Covid-19. Belum lama ini, sepasang penumpang pesawat di Australia diketahui rela...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya