Menu

11 Nov 2019, 09:01 WIB

Warga Digegerkan Kelahiran Anak Kambing Berkaki Delapan

Kambing berkaki delapan yang lahir di Nagan Raya Provinsi Aceh. | Sumber Foto:[Antara]

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Desa Pasi Keubeudom Kecamatan Tripa Makmur Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh dihebohkan dengan kelahiran seekor anak kambing berkaki delapan pada Sabtu (9/11/2019).

Pemilik kambing Syarifuddin mengemukakan anakan hewan peliharaannya tersebut lahir pada Sabtu (9/11/2019) siang.

"Awalnya saya tak menyangka kambing yang lahir ini berkaki delapan," kata Syarifuddin seperti dilansir Antara di Aceh pada Minggu (10/11/2019).

Menurutnya, saat kambing tersebut akan lahir, induk betina kambing ini terlihat kesakitan dan bertingkah tidak seperti biasa. Saat kambingnya lahir, ia dan warga mengaku kaget karena ternak yang dilahirkan berkaki delapan.

Sontak kejadian tersebut membuat masyarakat di Desa Pasi Keubeudom, Kecamatan Tripa Makmur, Kabupaten Nagan Raya terkejut dan semakin geger karena sempat beredar luas di media sosial.

Namun, ternak tersebut hanya hidup selama beberapa jam saja setelah lahir dan kemudian mati.

Sementara itu, seorang tokoh masyarakat di Desa Pasi Keubeudom, Yusda mengaku terkejut dengan lahirnya seekor kambing berkaki delapan milik seorang warga di desanya.

"Mungkin karena kejadiannya langka, banyak warga yang kaget," katanya.

Yusda mengemukakan, meski ternak kambing tersebut sudah mati, namun kejadian unik dan langka tersebut masih menjadi pembicaraan hangat di kalangan warga di desa.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Wiku Adisasmito menegaskan bahwa pemerintah tak berencana mengubah definisi angka kematian akibat Covid-19, menjadi hanya akibat virus Corona dan mencoret akibat...

SUKABUMIUPDATE.com – Selain menyerahkan bantuan bahan pangan tanggap darurat, legislator senayan Heri Gunawan siap membantu proses perbaikan hunian (rumah) warga terdampak Banjir Bandang Sukabumi. Proses bantuan ini akan disalurkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Ban mobil mesti dicek apalagi pada musim penghujan yang membawa banjir akhir-akhir ini. Ban berperan vital pada kenyamanan dan keselamatan berkendara. "Sebagai komponen mobil yang bergerak yang secara...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI Dewi Asmara, meninjau lokasi bancana banjir bandang di Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Selasa (22/9/2020) petang. Kunjungan tersebut dilakukan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya