Menu

Kamis, 10 Oktober 2019, 16:58 WIB

Selain Wiranto, Kapolsek dan Haji Fuad Juga Kena Tusuk

Suasana penusukan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto oleh seorang pria saat mengunjungi Pondok Pesantren Mathla | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto menjadi korban penusukan di Menes, Pandeglang, Banten, Kamis, 10 Oktober 2019. Selain Wiranto, sejumlah orang yang mendampinya juga mengalami luka akibat penyerangan tersebut.

Di antaranya Kepala Kepolisian Sektor Menes Komisaris Dariyanto dan pimpinan Universitas Mathlaul Anwar, bernama Fuad. "Pimpinan Mathlaul Anwar jadi korban juga, Haji Fuad," kata Wakil Rektor III Universitas Mathlaul Anwar, Ali Nurdin saat dihubungi, Kamis, 10 Oktober 2019.

Akibat penusukan itu, Wiranto mengalami luka di perut. Sementara Dariyanto mengalami luka di punggung dan Fuad mengalami luka tusuk di dada sebelah kiri.

Menurut Ali, Wiranto baru saja meresmikan pembangunan salah satu gedung Universitas Mathlaul Anwar. Setelah acara itu, Wiranto serta rombongan berangkat ke alun-alun Menes. Wiranto pergi ke alun-alun untuk menaiki helikopter untuk kembali ke Jakarta.

Namun, ketika baru saja turun dari mobil, dua orang pelaku langsung menyerang Wiranto. Para pelaku kini sudah ditangkap. Sementara Wiranto, dilarikan ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta untuk dirawat.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Badan Intelijen Negara Budi Gunawan mengatakan pihaknya telah mendeteksi adanya pergerakan teroris jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD) menjelang pelantikan presiden pada Ahad, 20 Oktober 2019. Ini...

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Indonesia kelima Megawati Soekarnoputri mengirimkan karangan bunga kepada Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto pasca penusukan di Alun-Alun Menes, Pandeglang, Banten, pada Kamis, 10 Oktober...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto ditusuk oleh seseorang bernama Syahril Alamsyah alias Abu Rara, pada siang ini, 10 Oktober 2019 ketika sedang berkunjung ke...

SUKABUMIUPDATE.com - Menkopolhukam Wiranto tak hanya sekali ditikam, tapi dua kali oleh pelaku penyerangan, saat berada di Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). "Ada dua lubang tusukan," kata Firmansyah, Direktur RSUD...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya