Menu

21 Sep 2019, 13:37 WIB

Sebar Video ML Guru Berhijab, RIA: Saya Sakit Hati Ditinggal Selingkuhan

Ilustrasi Video Syur | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Tersangka RIA (31) akhirnya membeberkan motifnya merekam dan menyebarkan video syur RJ, wanita berhijab berseragam PNS yang belakangan viral di media sosial.

Guru honorer itu mengaku alasan menyebarkan video mesum itu karena sakit hati dengan RJ mau meninggalkanya. Pemeran laki-laki dalam video mesum itu sudah lama berselingkuh dengan RJ. "Sakit hati karena (selingkuhan) mendadak ninggalin saya," ujar RIA seperti dikutip Ayobandung.com--jaringan Suara.com, Jumat (20/9/2019).

RIA mengaku menyebarkan dua video tersebut ke dua grup Whatsapp yang berbeda. RIA pun merekam aksinya tersebut tanpa sepengetahuan pasangannya. "Ya, biar ke-ekspose, satu kali upload, ada dua video dikirim ke dua grup WA," katanya.

Sementara itu, Wadir Krimsus Polda Jabar AKBP Hari Brata mengatakan, RIA dan RJ merupakan guru honorer SMK swasta di Purwakarta. Keduanya menjalin hubungan gelap selama satu tahun. "Keduanya guru honorer, sedangkan status keduanya sudah memiliki pasangan atau menikah. Menjalin hubungan sudah sekitar satu tahun," sebutnya.

Video mesum tersebut direkam RIA di parkiran supermarket di Purwakarta sekitar bulan Juli 2019 lalu. Dalam kasus ini, RIA sudah ditetapkan sebagai tersangka, sedangkan RJ sebagai saksi.

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan 45 ayat (1) Jo Pasal 27 Ayat (1) UU R1 Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik dengan ancaman hukuman maksimal enam tahun penjara.

SUMBER: SUARA.COM

 

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Jenazah Muhammad Akbar (15 tahun) santri yang hanyut di Sungai Cibeber, Desa Nanggerang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi telah tiba di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Amin, Jumat (14/8/2020)...

SUKABUMIUPDATE.com - Arsenal akhirnya secara resmi mengumumkan perekrutan Willian dari Chelsea. Gelandang asal Brasil itu hengkang setelah tak Chelsea tak mampu memenuhi permintaan si pemain soal kontrak barunya. Kepastian itu...

SUKABUMIUPDATE.com - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Akhmad Hadian Lukita, memberikan penjelasan mengenai adanya hukuman kepada klub yang tidak ikut alias mundur dari lanjutan Liga 1...

SUKABUMIUPDATE.com - Peserta rapat paripurna dikejutkan oleh seorang staf DPRD Kabupaten Sukabumi yang tiba-tiba membawa kue ulang tahun di sela rapat seusai DPRD Kabupaten Sukabumi mendengarkan pidato kenegaraan Presiden...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya