Menu

17 Sep 2019, 12:14 WIB

Jasad Pria Dengan Leher Tergorok Ditemukan di Pinggir Tol Bocimi

Jasad mayat berlumuran darah yang ditemukan petugas PJR di kawasan Tol Bocimi. | Sumber Foto:[Dok. Polsek Cijeruk]

SUKABUMIUPDATE.com - Sosok mayat pria bersimbah darah ditemukan tergeletak di pinggir ruas Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi), tepatnya di Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Cijeruk Kompol Anak Agung Raka mengatakan jasad pria yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan petugas Patroli Jalan Raya (PJR) sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi.

"Iya benar ada temuan. Kami dapat laporan dari PJR kemudian polsek dan reskrim ke lokasi," kata Agung saat dikonfirmasi Suara.com, Selasa (17/6/2019)

Ia menduga kuat pria tersebut merupakan korban pembunuhan karena melihat kondisinya yang bersimbah darah dan terdapat luka di leher. Namun, pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan.

"Iya dugaan pembunuhan, ada luka tangan dan leher. Mungkin ini lokasi pembuangan, tapi kita masih tunggu hasil penyelidikan," jelas Agung.

Saat ini, jasad pria tersebut dibawa ke RSUD Ciawi untuk dilakukan otopsi guna penyelidikan lebih lanjut.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - James Scott, pria 57 tahun ini menderita kondisi yang menyakitkan akibat kecelakaan di tempat kerjanya 4 tahun lalu. Dilansir dari suara.com, saat itu James kejatuhan 1,5 ton...

SUKABUMIUPDATE.com - Pencarian hari terakhir Barji (35 tahun) korban tenggelam di Sungai Cimandiri pada Kamis (20/2/2020) belum membuahkan hasil. Tim SAR Gabungan melakukan penyisiran dari tempat kejadian hingga Muara...

SUKABUMIUPDATE.com - Dump truk pengangkut batu base course yang mengalami kecelakaan di lokasi proyek double track Kereta Api di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, telah dievakuasi, Kamis (20/2/2020) malam. Pantauan sukabumiupdate.com,...

SUKABUMIUPADTE.com - Satuan Tugas atau Satgas Antimafia Bola Polri bakal melakukan pengawasan sebelum dan saat pertandingan Liga 1 berlangsung untuk mencegah terjadinya kembali kasus pengaturan skor atau match fixing. "Misalnya...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya