Menu

11 Sep 2019, 18:38 WIB

Anak Habibie: Ayah Meninggal Dunia Pukul 18.05 WIB

Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno bertemu mantan Presiden B. J. Habibie. | Sumber Foto:suara.com/Bowo Raharjo.

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Ketiga RI, BJ Habibie telah menghembuskan nafas terakhirnya. Habibie wafat di ruang CICU, Paviliun Kartika RSPAD Jakarta Pusat.

Menurut Putera Kedua Habibie, Thareq Kemal Habibie, ayahnya meninggal pukul 18.05 WIB. Ia menyebut penyebabnya adalah faktor usia.

"Saya harus menyampaikan ini, bahwa Ayah saya, Presiden Ketiga RI, BJ Habibie meninggal dunia pukul 18.05 WIB," ujar Thareq di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Ia menyebut faktor lainnya adalah karena jantung yang sudah melemah. Ia mengapresiasi dokter yang sudah berusaha semampunya untuk menyembuhkan Habibie.

"Jantungnya sudah berhenti beraktifitas, seperti yang saya bilang, karena umur dan aktifitas yang banyak," kata Thareq.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah mengunjungi SMAN 2 Kota Sukabumi, SMAN 1 Cikembar, SMAN 1 Palabuhanratu, dan SMAN 1 Kota Sukabumi, kini gilian SMAN 1 Sukaraja yang dikunjungi oleh Duta Kampus...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kabupaten Sukabumi dalam waktu dekat ini akan menyelenggarakan Festival Buah Kabupaten Sukabumi 2020.   BACA JUGA: Distan Salurkan Bantuan Alsintan Kepada Kelompok Tani Sukabumi Festival buah itu digagas oleh Dinas...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Umum Himpunan Penyelenggara Kursus Indonesia (HIPKI), Asep Saripuddin, bersama Ketua Umum Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB), Ayep Zaki manfaatkan safari perjalanan ke Kota Prabumulih Sumatera Selatan...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Tol Cipularang, tepatnya di rest area KM 97, Jumat (17/1/2020). Sebuah truk kontainer yang terlibat kecelakaan itu terguling hingga menimpa sejumlah mobil...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya