Menu

Rabu, 11 September 2019, 18:38 WIB

Anak Habibie: Ayah Meninggal Dunia Pukul 18.05 WIB

Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno bertemu mantan Presiden B. J. Habibie. | Sumber Foto:suara.com/Bowo Raharjo.

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Ketiga RI, BJ Habibie telah menghembuskan nafas terakhirnya. Habibie wafat di ruang CICU, Paviliun Kartika RSPAD Jakarta Pusat.

Menurut Putera Kedua Habibie, Thareq Kemal Habibie, ayahnya meninggal pukul 18.05 WIB. Ia menyebut penyebabnya adalah faktor usia.

"Saya harus menyampaikan ini, bahwa Ayah saya, Presiden Ketiga RI, BJ Habibie meninggal dunia pukul 18.05 WIB," ujar Thareq di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Ia menyebut faktor lainnya adalah karena jantung yang sudah melemah. Ia mengapresiasi dokter yang sudah berusaha semampunya untuk menyembuhkan Habibie.

"Jantungnya sudah berhenti beraktifitas, seperti yang saya bilang, karena umur dan aktifitas yang banyak," kata Thareq.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump menyampaian ucapan belasungkawa kepada masyarakat Indonesia atas meninggalnya mantan Presiden RI ke-3, BJ Habibie pada Rabu, 11...

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden ke 3 Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie meninggal dunia, Rabu malam tadi (11/9/2019) di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. Indonesia kehilangan salah satu putra terbaik, sosok ahli teknologi...

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden ke-3 Republik Indonesia, BJ Habibie, mengembuskan napas terakhirnya di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (11/9). Kepergian Habibie untuk selama-lamanya, memberikan duka mendalam bagi bangsa Indonesia. Jenazah saat...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengatakan jenazah Presiden ketiga BJ Habibie akan dimakamkan di samping kuburan istrinya, Hasri Ainun, di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Kamis, 12 September...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya