Menu

Selasa, 10 September 2019, 18:16 WIB

Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang KM 92 Terjadi Lagi

Petugas mengevakuasi salah satu kendaraan yang terlibat pada kecelakaan beruntun di Tol Cipularang KM 91 di Purwakarta, Jawa Barat, Senin, 2 September 2019. Dalam kecelakaan tersebut, beberapa kendaraan terbakar setelah beradu dengan kendaraan lain. | Sumber Foto:ANTARA/M Ibnu Chazar.

SUKABUMIUPDATE.com - Tabrakan beruntun kembali terjadi di jalan Tol Cipularang Km 92 arah Jakarta pada Selasa 10 September 2019 siang ini. Dipicu oleh kontainer yang mengalami rem blong.

Berdasarkan informasi dari PT Jasa Marga, kecelakaan dua truk kontainer terjadi pada pukul 14.30 WIB. Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga Dwimawan Heru mengatakan salah satu kontainer mengalami rem blong dan menabrak kontainer lainnya.

"Satu kontainer rem blong menabrak kontainer lain dan melibatkan tiga kendaraan kecil golongan I. Tidak ada korban jiwa," kata Dwimawan dalam siaran pers yang diterima Tempo.

Walaupun tidak ada korban jiwa, namun dalam kecelakaan tersebut ada dua orang korban luka.

Dwimawan mengatakan akibat kecelakaan itu lajur jalan tol Cipularang arah Jakarta sempat tertutup akibat kontainer melintang di lajur 1 dan lajur 2. Namun PT Jasa Marga mengklaim telah mengevakuasi kontainer yang terguling.

"Kontainer yang melintang sudah dapat dipinggirkan ke bahu jalan, sehingga saat ini kedua lajur di lokasi kejadian telah dapat dilewati oleh pengguna jalan,"kata Dwimawan.

Pekan lalu tabrakan beruntun melibatkan 20 kendaraan terjadi di tol Cipularang km 91. Dalam kejadian itu delapan orang meninggal dunia sementara sejumlah korban lainnya mengalami luka berat dan ringan.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Memanggil pasangan dengan panggilan sayang adalah hal yang wajar. Bahkan, tradisi informal ini juga dilakukan oleh orang di lingkungan kerajaan seperti Kate Middleton. Istri Pangeran Wiiliam itu rupanya...

SUKABUMIUPDATE.com -  Belum lama ini, Indonesia sempat dihebohkan dengan kasus Hepatitis A di Depok. Masih mewabahnya hepatitis ini, ternyata tidak memengaruhi pendapat Prof. Dr. dr. Rino Alvian Gani, SpPD-KGEH,...

SUKABUMIUPDATE.com -  Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar kini tengah menikmati jalan-jalan ke luar negeri. Salah satu negara yang disambanginya adalah Jepang. Di Negeri Matahari Terbit itu, Nagita Slavina...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang lelaki paruh baya berinisial TSP (57) meninggal dunia akibat luka bakar parah. Dari keterangan polisi, Apeng melakukan bunuh diri dengan cara membakar diri. Apeng diketahui terbakar di...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya