Menu

Selasa, 13 Agustus 2019, 11:07 WIB

Nongkrong di Rel, Kaki Nurul Putus Disambar Kereta Api

Nurul Fitri, remaja berusia 19 tahun yang kehilangan kakinya akibat terlindas kereta api mendapatkan perawatan di RS PMI Bogor. | Sumber Foto:Suara.com

 

SUKABUMIUPDATE.com - Nahas betul nasib yang dialami Nurul Fitri. Remaja putri berusia 19 tahun itu kehilangan salah satu kakinya setelah terlindas kereta api Bogor-Sukabumi di perlintasan KM 1+400 tepatnya di Jembatan Bogor Trade Mall (BTM), Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Syaifuddin Gayo mengatakan peristiwa memilukan itu bermula ketika korban bersama temannya asik nongkrong di perlintasan kereta Bogor-Sukabumi sekitar pukul 21.00 WIB.

"Mereka lagi nongkrong di rel di atas jembatan. Kemudian ada kereta api Pangrango relasi Bogor-Sukabumi mau lewat," kata Gayo, Senin (12/8/2019).

Korban yang panik berusaha menghindar dari kereta yang semakin dekat dengan cara melompat dari atas jembatan setinggi 5 meter. Nahas, kaki kanan korban tersangkut bantalan rel dan terlindas kereta.

"Korban masih selamat, tetapi kaki kanannya putus terlindas kereta Pangrango dan korban jatuh dari atas jembatan ke jalan raya di bawahnya," jelas Gayo.

Warga di lokasi langsung membawanya ke RS PMI Kota Bogor untuk mendapat pertolongan. Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

"Korban sudah di RS PMI Kota Bogor. Kami juga sudah memeriksa saksi-saksi dan berkoordinasi dengan pihak PT KAI atas kejadian ini," pungkas Gayo.

SUMBER: SUARA.COM

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi pemotor dengan kopling manual, kampas kopling adalah komponen vital yang harus dirawat dengan benar. Karena banyak terjadi kampas kopling yang gosong dan cepat aus karena pemakaian...

SUKABUMIUPDATE.com - Insiden penembakan jurnalis Palestina Muath Amarneh oleh pasukan Israel memantik kemarahan khalayak dunia. Aksi solidaritas pun digaungkan untuk mendukung Amarneh melalui media sosial. Muath Amarneh menjadi korban penembakan...

SUKABUMIUPDATE.com - Dua suporter asal Indonesia ditahan kepolisian Malaysia seusai laga Timnas Indonesia melawan Malaysia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Grup G di Stadium Nasional Bukit Jalil,...

SUKABUMIUPDATE.com - Media sosial ramai dengan video penggerebekan siswi SMA diduga melakukan aksi mesum di parkiran Mal Serang, Banten. Kedua sejoli tersebut nyaris diamuk oleh massa. Video penggerebekan tersebut diunggah...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya