Menu

Selasa, 23 Juli 2019, 18:57 WIB

Jefri Nichol Ditangkap Polisi dalam Kasus Narkoba

Jefri Nichol. | Sumber Foto:Tabloidbintang.com.

SUKABUMIUPDATE.com - Penyidik Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan menangkap aktor Jefri Nicholkarena kasus narkoba hari ini, Selasa, 23 Juli 2019.

"Benar ditangkap," kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan Komisaris Vivick Tjangkung saat dikonfirmasi.

Vivick belum bisa menjelaskan detail kasus tersebut. Saat dihubungi Tempo petang ini, dia mengaku sedang rapat bersama Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Indra Jafar. "Besok saja ya," kata dia.

Jefri Nichol adalah aktor muda yang diketahui pernah bermain peran dalam beberapa film. Diantaranya Dear Nathan, Surat Cinta Untuk Starla dan Hit And Run. Dia juga menjadi bintang dalam sinetron berjudul Pesantren & Rock n' Roll: Reborn dan Keluarga Garuda di Dadaku.

Baru-baru ini, Jefri Nichol juga didapuk untuk bermain peran dalam film berjudul Exocet. Film itu menceritakan kisah hidup petinju legendaris Indonesia yang pertama kali menjadi juara dunia Ellyas Pical.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Mantan Wakil Presiden Amerika Serikat Al Gore mengaku senang Indonesia memperketat aturan perkebunan sawit. Namun, ia menyayangkan jika kebakaran hutan masih saja terus terjadi di Indonesia, bahkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim menjadi tokoh yang paling banyak dicari dalam mesin pencari Google di Indonesia pada 2019 dan uniknya nama Presiden Joko Widodo atau...

SUKABUMIUPDATE.com - Asosiasi Transportasi Udara Internasional (IATA) memprediksi keuntungan industri penerbangan tahun ini menurun. Sebab, sejak perang dagang Amerika Serikat-Cina memanas, jumlah penumpang dan volume kargo merosot. Dengan kurang dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Twitter irit bicara soal Peraturan Pemerintah Nomor 71 tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Sistem dan Transaksi Elektronik (PSTE) yang akan mengenakan denda mulai dari Rp 100 juta jika...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya