Menu

Sabtu, 29 Juni 2019, 20:21 WIB

Satu Mobil Tertabrak Kereta Api, Tujuh Orang Tewas

Ilustrasi kecelakaan. | Sumber Foto:(Shutterstock)

SUKABUMIUPDATE.com - Perisitiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di perlintasan sebidang yang berada di daerah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat pada Sabtu (29/6/2019).

Kecelakaan yang melibatkan satu mobil dan kereta api tersebut menewaskan tujuh penumpang mobil. Dari informasi yang dilansir Antara, peristiwa tersebut terjadi di perlintasan sebidang Desa Jaya Mulya, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Indramayu AKBP Yoris MY Marzuki yang menyatakan adanya kejadian kecelakaan hingga mengakibatkan adanya korban jiwa.

"Iya (betul ada kecelakaan)," kata Yoris.

Sementara itu di tempat yang lain, Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon Kuswardojo mengatakan kecelakaan tersebut terjadi di perlintasan sebidang.

"Betul ada kejadian kecelakaan lalulintas di perlintasan sebidang satu mobil tertemper (tertabrak) KA," ujarnya.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tiga orang tewas akibat kecelakaan truk tangki Pertamina kapasitas 32 ribu liter dengan mobil Toyota Cayla di kawasan Tol Wiyoto Wiyono dekat Universitas Terbuka, Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Pulogadung, Jakarta...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah mobil elf warna hijau-hitam jurusan Cikotok-Palabuhanratu dengan nomor polisi F 7601 SD terjungkal masuk parit, Jumat (5/7/2019) pagi, sekitar pukul 09.20 WIB. Peristiwa itu terjadi di...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya