Menu

16 Mei 2019, 08:57 WIB

Mayat Perempuan Dalam Karung di Waduk Pluit Sulit Diidentifikasi

Ilustrasi mayat. | Sumber Foto:AFP/John MacDougall.

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi masih kesulitan untuk mengidentifikasi mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan terbungkus karung dan terkubur di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Sebab, kondisi jenazah tersebut sudah membusuk dan minim petunjuk.

"Mayatnya sudah lama terendam air, (sidik) jarinya sudah rusak," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Mustakim, di Mapolsek Metro Penjaringan, Rabu, 15 Mei 2019.

Mustakim mengatakan sangat sedikit petunjuk yang bisa digunakan untuk mengungkap identitas korban. Pasalnya wajah korban juga sudah tidak bisa dikenali.

Korban diduga berusia sekitar 25-35 tahun dan berambut panjang. Saat ditemukan korban mengenakan baju berwarna oranye dan celana panjang berwarna hitam.

Mayat tersebut diduga sebagai korban pembunuhan, mengingat saat ditemukan korban dalam keadaan terikat dan terbungkus karung serta terkubur dengan posisi kepala berada di bawah.

"Hasil olah TKP sementara, korban ditemukan dengan kaki dan tangan terikat dan ada bekas jeratan di lehernya," kata Mustakim.

Mayat perempuan dalam karung itu dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan autopsi.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Setidaknya 127 wartawan di 31 negara di dunia meninggal setelah terinfeksi virus corona dalam tiga bulan terakhir. Lembaga nirlaba yang bermarkas di Jenewa, Swiss, Press Emblem Campaign...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani menyebut insentif bagi tenaga medis di tengah pandemi Covid-19 baru cair Rp 10,45 miliar dari total Rp 5,6 triliun. Dia menjelaskan dana Rp 10,45...

SUKABUMIUPDATE.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah menerbitkan peraturan gubernur (Pergub) penerapan PSBB proporsional sebagai persiapan menuju normal baru atau adaptasi kebiasaan baru (AKB) di seluruh kabupaten/kota Jawa...

SUKABUMIUPDATE.com - Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) menemukan setidaknya 382 pedagang di 64 pasar berbagai daerah positif Covid-19. Dari total tersebut 25 orang diantaranya meninggal dunia karena terpapar penyakit...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya