Menu

19 Apr 2019, 19:12 WIB

Terminal Bandara Ngurah Rai Terbakar, Penumpang Dievakuasi

Pecalang atau petugas pengamanan adat Bali memantau situasi saat Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1941 di kawasan Terminal Internasional Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Kamis, 7 maret 2019. | Sumber Foto:ANTARA.

SUKABUMIUPDATE.com - Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai di Denpasar, Bali dikabarkan terbakar sekitar pukul 16.45 WITA. Kendati demikian, sekitar pukul 17.00 WITA kebakaran tersebut telah berhasil dipadamkan oleh Petugas PKP-PK dan Avsec Bandara.

Corporate Communication Senior Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Awaluddin mengatakan para penumpang berhasil dievakuasi ke tempat yang aman saat kebakaran. Ia juga mengatakan kebakaran terjadi di area Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai.

"Mengenai penyebab terjadinya kebakaran saat ini kami sedang menunggu investigasi lebih lanjut dari pihak terkait," kata Awaluddin dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat 19 April 2019.

Awaluddin menjelaskan secara umum kebakaran ini tidak mengganggu aktivitas penerbangan di bandara. Manajemen Bandara Ngurah Rai Bali, kata Awaluddin, meminta maaf atas ketidaknyaman yang timbul akibat aktivitas pemulihan area yang terkena dampak dari kejadian kebakaran ini.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Untuk pertama kalinya Instagram akan membayar para kreator yang menyiarkan video mereka di IGTV, demikian diwartakan The Verge pekan ini. Dilansir dari suara.com, praktik ini sebelumnya sudah...

SUKABUMIUPDATE.com - Divisi pengembangan aplikasi eksperimental Facebook baru saja memperkenalkan produk baru bernaa Collab yang mirip TikTok, tetapi bisa menjadi arena kolaborasi untuk bermusik. Dilansir dari suara.com, saat ini karena...

  SUKABUMIUPDATE.com - Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengatakan, pihaknya akan melakukan rapat kooridinasi bersama unsur Forkopimda untuk membahas skenario penerapan protokol kesehatan baru menuju era new normal di Kota...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Bidang Penanaman Modal pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sukabumi, Nina Widiawati, mengungkapkan, ditengah merebaknya pandemi Covid-19 atau virus Corona target...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya