Menu

19 Apr 2019, 19:12 WIB

Terminal Bandara Ngurah Rai Terbakar, Penumpang Dievakuasi

Pecalang atau petugas pengamanan adat Bali memantau situasi saat Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1941 di kawasan Terminal Internasional Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Kamis, 7 maret 2019. | Sumber Foto:ANTARA.

SUKABUMIUPDATE.com - Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai di Denpasar, Bali dikabarkan terbakar sekitar pukul 16.45 WITA. Kendati demikian, sekitar pukul 17.00 WITA kebakaran tersebut telah berhasil dipadamkan oleh Petugas PKP-PK dan Avsec Bandara.

Corporate Communication Senior Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Awaluddin mengatakan para penumpang berhasil dievakuasi ke tempat yang aman saat kebakaran. Ia juga mengatakan kebakaran terjadi di area Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai.

"Mengenai penyebab terjadinya kebakaran saat ini kami sedang menunggu investigasi lebih lanjut dari pihak terkait," kata Awaluddin dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat 19 April 2019.

Awaluddin menjelaskan secara umum kebakaran ini tidak mengganggu aktivitas penerbangan di bandara. Manajemen Bandara Ngurah Rai Bali, kata Awaluddin, meminta maaf atas ketidaknyaman yang timbul akibat aktivitas pemulihan area yang terkena dampak dari kejadian kebakaran ini.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Bubble tea minuman yang terdiri teh, susu, dan bubble ini salah satu minuman yang sedang digemari. Namun jika mengkonsumsi bubble tea secara berlebihan dapat berdampak buruk pada...

SUKABUMIUPDATE.com - Kasus pneumonia di Wuhan mendapat perhatian dari organisasi kesehatan dunia (WHO) karena dinilai cukup meresahkan komunitas-komunitas tertentu, seperti yang berinteraksi dengan pasat laut atau pasat hewan lain....

SUKABUMIUPDATE.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi mulai hari ini, Selasa (21/1/2020) melaporkan proses pendaftaran PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) untuk Pilkada 2020. Warga yang mendaftar PPK setiap kecamatan...

SUKABUMIUPDATE.com - Pengendara motor nopol F 6550 OV masuk kolong truk kapsul nopol B 9452 TFU di ruas jalan Nasional Sukabumi- Bogor, tepatnya di Kampung Parungkuda, Desa Parungkuda, Kecamatan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya