Menu

18 Apr 2019, 19:09 WIB

Prabowo Deklarasi: Saya Presiden dan Sandiaga Uno Wapres RI 2019 - 2024

Ilustrasi . | Sumber Foto:ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan.

SUKABUMIUPDATE.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mendeklarasikan diri sebagai presiden terpilih, serta Sandiaga Uno sebagai wakil presiden terpilih yang bakal memimpin Indonesia pada 2019 – 2024.

Tak seperti pidato deklarasi kemenangannya Rabu (17/4) malam, kali ini Prabowo didampingi Cawapresnya, Sandiaga Uno.

Prabowo mengatakan, ia  dan Sandiaga mengungguli perolehan suara Jokowi – Maruf Amin sebesar 62 persen. Angka itu diperolehnya dari perhitungan riil Badan Pemenangan Nasional Prabowo – Sandiaga.

"Saya Prabowo Subianto menyatakan, bahwa saya dan saudara Sandiaga Salahuddin Uno mendeklarasikan sebagai kemenangan sebagai presiden dan wakil presiden RI tahun 2019-2024. Itu berdasarkan perhitungan lebih dari 62 persen perhitungan real count yang telah direkapitulasi," kata Prabowo di kediamannya Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Prabowo mengungkapkan alasan deklarasi tersebut, karena pihaknya telah memegang sejumlah bukti kecurangan-kecurangan di daerah. Karena itu Prabowo mendeklarasikan kemenangan itu lebih cepat.

Karena itu, Prabowo meminta kepada seluruh pendukungnya untuk mengucap rasa syukur atas kemenangannya yang diperolehnya.

Prabowo mengatakan, kemenangan tersebut dikarenakan besarnya dorongan perjuangan dan dukungan para pendukungnya.

"Kami yakin hanya dengan rahmat hidayah, dan berkahnyalah perjuangan panjang kita semua untuk memenangkan pejuang politik telah berhasil dengan dukungan rakyat.”

Sumber: Suara

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dilansir dari suara.com, pandemi virus corona memang tidak hanya membuat orang terinfeksi Covid-19. Tapi juga membuat pasien penyakit lainnya mestir menunda pengobatannya. Selama lebih dari dua bulan sudah...

SUKABUMIUPDATE.com - Selama lebih dari dua bulan di rumah saja, setiap orang tentu mengalami perubahan dari segi kegiatan. Dilansir dari tempo.co, beberapa di antaranya mungkin melakukan dengan berlebihan, namun...

SUKABUMIUPDATE.com - Kabupaten Cianjur tercatat dalam daftar 15 kota/kabupaten di Jawa Barat yang termasuk level 2 atau zona biru pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar...

SUKABUMIUPDATE.com - Masjid Al-Aqsa akan dibuka kembali pada Minggu (31/5) mendatang setelah ditutup selama dua bulan untuk menekan sebaran virus corona. "Semua pintu (kompleks) Masjid Al Aqsa akan dibuka saat...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya