Menu

17 Apr 2019, 21:35 WIB

Klaim Menang, Prabowo Sujud Syukur Tapi Tanpa Sandiaga Uno

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto sujud syukur setelah mengklaim menang Pilpres 2019 dengan perolehan suara mencapai 62 persen, Rabu (17/4/2019). | Sumber Foto:[Twitter].

SUKABUMIUPDATE.com - Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto melakukan sujud syukur setelah mengklaim memenangkan Pilpres 2019 dengan perolehan suara mencapai 62 persen.

Hal tersebut dilakukan Prabowo di depan kediamannya, jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019) malam.

Namun, Prabowo kala itu tak didampingi oleh sang cawapres, Sandiaga Uno. Hingga kekinian, keberadaan Sandiaga Uno masih belum diketahui.

"Saya mau kasih update, berdasarkan real count kita, kita sudah berada di posisi 62 persen. Ini adalah hasil real count ya. Dalam posisi lebih dari 300 ribu TPS sudah masuk. Saya juga sudah diyakinkan ahli-ahli statisik, bahwa angka ini tidak akan berubah banyak," ujar Prabowo.

Setelah menyampaikan pidatonya, Prabowo mengucapkan takbir sebanyak tiga kali. Setelahnya ia melakukan sujud syukur.

Namun, Prabowo hanya didampingi oleh sejumlah tim sukses seperti Rahmawati Soekarnoputri, Yusuf Martak, Ketua Majelis Syuro PSK Salim Segaf Al Jufri serta Sekjen PKS Mustafa Kamal, dan Eggi Sudjana. Tak ada Sandiaga Uno.

Sementara berdasarkan banyak lembaga survei yang menggelar hitung cepat perolehan suara Pilpres 2019, Capres dan Cawapres nomor urut 1 Jokowi – Maruf Amin sementara unggul.

Keunggulan Jokowi – dan Maruf Amin berada pada median 55 persen. Sementara rerata persentase suara Prabowo – Sandiaga berdasarkan hitung cepat sejumlah lembaga survei adalah 45 persen.

Sumber: Suara

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Cabang Cicurug, terus berupaya meningkatkan pelayanan prima bagi nasabah. Hal itu untuk memberikan rasa puas dan kenyamanan bagi nasabah, sehingga jumlah...

SUKABUMIUPDATE.com -  Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz merasa sudah mulai bisa melakukan kombinasi yang baik bersama rekannya di lini depan Maung Bandung, Geoffrey Castillion usai menjalani dua laga uji...

SUKABUMIUPDATE.com -  Telur salah satu sumber energi dan protein tertinggi. Karena itu, telur selalu menjadi pilihan menu diet untuk menurunkan berat badan. Dikutip dari suara.com, Selain tinggi protein, telur juga...

  SUKABUMIUPDATE.com - Ketua PMI Kabupaten Sukabumi dr Hondo Suwito menyatakan, Kabupaten Sukabumi dengan jumlah penduduk 2,5 juta jiwa idealnya membutuhkan darah hingga 50 ribu labu per tahun.  Hal itu, kata...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya