Menu

Rabu, 17 April 2019, 18:53 WIB

Diskon Pemilu 2019, Pengunjung Mal Membeludak

Pengunjung saat memilih mainan yang dijual dalam gelaran Kids Station Warehouse Sale di Senayan City, Jakarta, Jumat 5 April 2019. Bazar mainan yang memberikan diskon hingga up to 90% dan harga pun bervariasi ada yang Rp5000 hingga Rp700.000. | Sumber Foto:TEMPO / Hilman Fathurrahman W.

SUKABUMIUPDATE.com - Pada gelaran Pemilu 2019 ini, banyak pengusaha ritel yang memberikan diskon untuk warga yang sudah menggunakan hak pilihnya. Pesta diskon pemilu 2019 ini sontak menyedot animo masyarakat untuk datang ke pusat perbelanjaan atau mal untuk berburu produk yang didiskon.

Wakil Ketua Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo), Tutum Rahanta mengatakan hampir semua outlet hari ini memang ramai pengunjung. "Dari pantauan di lapangan, pengunjung membeludak di beberapa outlet di pusat perbelanjaan," kata Tutum melalui aplikasi pesan, Rabu 17 April.

Tutum mengharapkan, ramainya pengunjung di beberapa outlet dapat meningkatkan penjualan para ritel hingga angka 30 persen.

Menurut pantauan Tempo, pengunjung beberapa ritel yang terletak di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan dan Mal Bintaro Xchange, Tangerang Selatan memang terlihat membeludak oleh para pengunjung. Misalnya gerai Marugame Udon di Mal Gandaria City terlihat antrean yang mengular hingga 30 orang dan kursi pengunjung mereka terlihat terisi penuh.

Untuk restoran yang menawarkan makan sepuasnya dengan cita rasa Jepang seperti Kintan Buffet yang terletak di Mal Gandaria City juga terlihat ramai hingga luber keluar restoran. Orang-orang pun rela menunggu untuk bisa menikmati sajian daging bakarnya. "Saya udah nunggu satu jam hanya untuk makan di Kintan Buffet," kata Anton salah satu pengunjung Kintan Buffet, 17 April 2019.

Salah satu outlet Wing Stop di Bintaro Xchange juga sama ramainya dengan gerai makanan lainnya. Riza salah satu pengunjung Wing Stop mengatakan dia rela mengantri karena memang promo yang menarik. "Rp 63 ribu bisa dapet dua fries combo dan mendapatkan cash back Rp 30 ribu dengan metode pembayaran menggunakan OVO," kata dia.

Hingga pukul 15.30 WIB, pengunjung Mal Gandaria City dan Mal Bintaro Xchange masih terus bertambah ramai oleh para pengunjung.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com – Hujan deras disertai angin kencang yang melanda kawasan utara Kabupaten Sukabumi, Rabu (13/11/2019) juga menyebabkan tembok SMPN 1 Bojonggenteng roboh. Tidak ada korban dilaporkan dalam musibah yang...

Oleh: Yuyum Yumanah (Catatan Mata Yuyum Yumanah) Pesta Demokrasi... Tinggal Menghitung Hari Tinggal Menentukan Jari Pilihlah Sesuai Hati Nurani Kalah Menang Sudah Pasti Siapkan Mental Ikhlaskan Hati Siapaun Yang Terpilih Nanti Kita Serahkan Pada Sang Illahi Kalah Bukan Berarti...

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan deras yang kembali mengguyur sebagian wilayah Sukabumi utara pada Rabu (13/11/2019) siang menyebabkan tembok pabrik PT Dasan Pan Pacific Indonesia Desa Bojonglongok, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi...

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri, mengatakan untuk menjawab perkembangan dunia teknologi yang semakin maju, perlu ada sebuah sistem dalam pengelolaan maupun pelayanan terhadap masyarakat.   BACA JUGA: Sekda Kabupaten...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya