Menu

17 Apr 2019, 18:53 WIB

Diskon Pemilu 2019, Pengunjung Mal Membeludak

Pengunjung saat memilih mainan yang dijual dalam gelaran Kids Station Warehouse Sale di Senayan City, Jakarta, Jumat 5 April 2019. Bazar mainan yang memberikan diskon hingga up to 90% dan harga pun bervariasi ada yang Rp5000 hingga Rp700.000. | Sumber Foto:TEMPO / Hilman Fathurrahman W.

SUKABUMIUPDATE.com - Pada gelaran Pemilu 2019 ini, banyak pengusaha ritel yang memberikan diskon untuk warga yang sudah menggunakan hak pilihnya. Pesta diskon pemilu 2019 ini sontak menyedot animo masyarakat untuk datang ke pusat perbelanjaan atau mal untuk berburu produk yang didiskon.

Wakil Ketua Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo), Tutum Rahanta mengatakan hampir semua outlet hari ini memang ramai pengunjung. "Dari pantauan di lapangan, pengunjung membeludak di beberapa outlet di pusat perbelanjaan," kata Tutum melalui aplikasi pesan, Rabu 17 April.

Tutum mengharapkan, ramainya pengunjung di beberapa outlet dapat meningkatkan penjualan para ritel hingga angka 30 persen.

Menurut pantauan Tempo, pengunjung beberapa ritel yang terletak di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan dan Mal Bintaro Xchange, Tangerang Selatan memang terlihat membeludak oleh para pengunjung. Misalnya gerai Marugame Udon di Mal Gandaria City terlihat antrean yang mengular hingga 30 orang dan kursi pengunjung mereka terlihat terisi penuh.

Untuk restoran yang menawarkan makan sepuasnya dengan cita rasa Jepang seperti Kintan Buffet yang terletak di Mal Gandaria City juga terlihat ramai hingga luber keluar restoran. Orang-orang pun rela menunggu untuk bisa menikmati sajian daging bakarnya. "Saya udah nunggu satu jam hanya untuk makan di Kintan Buffet," kata Anton salah satu pengunjung Kintan Buffet, 17 April 2019.

Salah satu outlet Wing Stop di Bintaro Xchange juga sama ramainya dengan gerai makanan lainnya. Riza salah satu pengunjung Wing Stop mengatakan dia rela mengantri karena memang promo yang menarik. "Rp 63 ribu bisa dapet dua fries combo dan mendapatkan cash back Rp 30 ribu dengan metode pembayaran menggunakan OVO," kata dia.

Hingga pukul 15.30 WIB, pengunjung Mal Gandaria City dan Mal Bintaro Xchange masih terus bertambah ramai oleh para pengunjung.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com -  MotoGP Jepang tahun ini telah menjadi seri keenam yang secara resmi dibatalkan. Mulanya balapan di Sirkuit Motegi akan diadakan pada 18 Oktober, antara Thailand GP dan Malaysian...

SUKABUMIUPDATE.com - Pernah merasa kehilangan motivasi tentang pekerjaan Anda, lalu tak dapat menyelesaikannya dengan baik? Mungkin sekarang saatnya Anda mengganti pekerjaan.  Karier saat ini mungkin memberi Anda gaji yang layak,...

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki Juni 2020, sejumlah drama Korea baru siap hadir menyapa penonton. Tentunya menawarkan berbagai genre dan cerita menarik. Bukan hanya dari plotnya saja, tapi drama Korea yang bakal...

SUKABUMIUPDATE.com - Alat bantu pernapasan, ventilator, selalu menghantui pasien Covid-19. Sudah luas diketahui  virus corona  2019 bisa memicu badai sitokin  penyebab peradangan parah di paru-paru hingga si empunya organ...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya