Menu

04 Apr 2019, 15:25 WIB

Ani Yudhoyono: Apa Aku Sudah Tersenyum untukmu, Suami dan Anakku?

Ani Yudhoyono. | Sumber Foto:Instagram/@aniyudhoyono.

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah hampir sebulan tidak mengunggah di akun Instagramnya, Ani Yudhoyono menyapa netizen pada Kamis, 4 April 2019. Ia mengunggah foto dengan selang oksigen yang ditempelkan di hidungnya. Ini adalah kemunculannya kembali setelah unggahan terakhir pada 11 Maret 2019. 

Mantan ibu negara ini selama sebulan menahan sakit lantaran menjalankan proses kemoterapi kedua untuk melawan kanker darah yang dideritanya. Suaminya, mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono terus mendampingnya selama masa perawatan. 

Dalam foto unggahan terbaru itu, terlihat Ani Yudhoyono belum beranjak dari tempat tidurnya. Di foto itu, tangan kirinya memegang tangan suaminya, SBY. Di samping kanannya berdiri menantunya, Annisa Pohan.

Mantan ibu negara ini memberikan keterangan yang sangat mengharukan. "Kuingin selalu memberikan senyum yang terbaik untukmu suami dan anak-anakku sayang. Namun tak selalu bisa muncul. Apakah di foto kedua sudah cukup tersenyum," kata Ani Yudhoyono. 

Unggahan Ani Yudhoyono ini langsung dijawab oleh anak sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono di kolom komentar. "Memo, you are the strongest and the bravest woman in the world. Thank you for your beautiful smile.. Yang kuat  dan yang sabar ya Mo. Love you so much." Komentar AHY ini disukai lebih dari 2.400 netizen. 

Aliya Rajasa, istri Edhie Baskoro (Ibas) juga memberikan semangat kepada ibu mertuanya. "Memo sayang, kami tahu hari-hari yang Memo jalani tidak mudah dan penuh perjuangan. Allah mencatat semua perjuangan Memo ini sebagai amalan dan InsyaAllah dibalas dengan kesembuhan yang sempurna. Semangat selalu Memo, this too shall pass, peluk erat Memo, let's fight this cancer together, Memo."

Kembalinya Ani Yudhoyono bermain di akun Instagram langsung disambut netizen. Dalam tiga jam, unggahan ini sudah mendapatkan lebih dari 171 ribu disukai dan lebih dari 8.000 komentar. Hampir semua netizen ikut mendoakan dalam kolom komentar dan senang melihat Ani Yudhoyono tersenyum kembali.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tim hukum PDIP menyambangi Dewan Pers untuk berkonsultasi mengenai pemberitaan kasus suap Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wahyu Setiawan yang menyeret kadernya, di antaranya Harun Masiku dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Facebook mengumumkan telah memblokir sebuah aplikasi buatan perusahaan Israel yang disebut-sebut bisa mencuci otak dan mengubah perilaku penggunanya. Seperti diwartakan BBC pekan ini, Facebook telah melarang aplikasi bernama...

SUKABUMIUPDATE.com - Kelompok mahasiswa tunanetra yang harus keluar dari asrama Balai Wyata Guna Bandung akan berjalan kaki atau longmarch ke Jakarta. Sebanyak 30-an orang itu tergabung dalam Forum Akademisi...

SUKABUMIUPDATE.com - Menyusul pencopotan resmi Helmy Yahya dari kursi Direktur Utama, Karyawan Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia atau LPP TVRI menyegel ruang kerja Dewan Pegawas. Dalam foto yang...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya