Menu

Jumat, 15 Maret 2019, 21:47 WIB

KPK Menyegel Ruang Kerja Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin

KPK Menyegel Ruang Kerja Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin. | Sumber Foto:(Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK menyegel ruang kerja Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Jumat (15/3/2019) malam. Pintu ruang Menag diikat lilitan tali plastik KPK berwarna merah.

Dalam foto yang diterima Suara.com, pintu ruang kerja Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin juga tertutup rapat dengan stiker KPK.

Kepala Biro Humas Kementerian Agama, Mastuki membenarkan soal penyegelan itu. Hanya saja KPK belum mengkonfirmasi soal penyegelan itu. Penggeledahan dilakukan sore tadi.

Jumat pagi tadi Ketua Umum PPP Romahurmuziy ditangkap KPK di Surabaya, Jawa Timur. Romahurmuziy ditangkap karena diduga melakukan jual beli jabatan di lingkungan Kementerian Agama.

Saat ini Romahurmuziy sudah tiba di Gedung KPK, Jakarta. Romahurmuziy tiba sekitar pukul 20.10 WIB dikawal oleh seorang penyidik KPK dari Surabaya. Romahurmuziy datang dengan mengenakan jaket hitam, kacamata hitam dan topi biru. Ia berjalan terus menunduk dan menghindari sorotan kamera wartawan.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita uang ratusan juta dalam bentuk rupiah dan dolar dari penggeledahan di kantor Kementerian Agama, hari ini, Minggu, 18 Maret 2019. Uang...

SUKABUMIUPDATE.com - KPK mengonfirmasi penyegelan ruangan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dan Sekretaris Jenderal Kementerian Agama M. Nur Kholis Setiawan. “Dua ruangan itu disegel karena ada kebutuhan klarifikasi untuk proses penyelidikan,”...

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) belum mau berkomentar banyak terkait operasi tangkap tangan (OTT) KPKterhadap Ketua Umum PPP Romahurmuziy, Jumat (15/3/2019). Jokowi akan memberikan keterangan resmi setelah KPK...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya