Pembunuhan Siswi SMK Bogor, Simak Penelusuran Keluarga Korban

Rabu 27 Februari 2019, 02:23 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi menyatakan masih melacak pelaku pembunuhan siswi SMK Bogor, Andriana Yubelia Noven (17). Pembunuhan yang terekam kamera CCTV itu terjadi pada 8 Januari 2019 namun hingga kini polisi mengaku masih belum mengantongi identitas tersangka.

Polisi mengaku telah meminta keterangan dari sejumlah besar orang--selain mengumpulkan sidik jari tersangka dari lokasi pembunuhan. Tapi tetap saja kesulitan. Mereka berdalih minimnya keterangan yang diberikan para saksi tentang Noven membuat tak banyak kemajuan yang sudah didapat.

Keluarga sempat menggali sendiri informasi tentang Noven dari teman-teman sekolahnya di SMK Baranangsiang. Hasilnya, menurut Johanes Bosco Wijanarko, ayah Noven, informasi yang diperolehnya tentang curahan hati Noven soal putus hubungan dengan pacarnya.

“Saya nggak tahu apa yang diputusin itu sakit hati atau bagaimana?” kata Wijanarko saat ditemui di tempatnya bekerja sebagai staf sebuah rumah sakit swasta di Bandung, Selasa 26 Februari 2019.

Cerita yang sama dituturkan adik Noven saat liburan Natal bersama di Cianjur Desember 2018. Menurut anak bungsunya, kata Wijanarko, Noven sempat berpacaran namun saat bercerita itu mereka sudah putus hubungan. “Kenapa? Cowok itu katanya sudah punya cewek,” kata Wijanarko mengisahkan ulang.

Keluarga, menurut Wijanarko, bergerak hanya sebatas itu. Mereka menyerahkan proses hukum selebihnya kepada kepolisian. Tapi yang pasti, Wijanarko meyakinkan, Noven bukanlah Noven korban salah sasaran. “Nggak, kalau saya dugaannya (pelaku) suruhan orang.”

Noven juga disebutkannya mudah bergaul dan ramah kepada siapa pun. Siswi SMK Bogor, tepatnya SMK Baranangsiang Kelas XII itu diketahui suka bergaul dengan teman pria karena merasa lebih nyaman. Pertemanan seperti itu disebutkan sejak Noven duduk di bangku SMP swasta di Bandung.

Sumber: Tempo

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Film19 Maret 2024, 16:00 WIB

Sinopsis dan 4 Fakta Menarik Drama Korea Beauty and Mr Romantic

Beauty and Mr. Romantic adalah drama yang cukup menarik untuk ditunggu oleh para penggemar drama Korea.
Beauty and Mr. Romantic adalah drama yang cukup menarik untuk ditunggu oleh para penggemar drama Korea. (Sumber : soompi.com).
Sehat19 Maret 2024, 15:30 WIB

Cara Mudah Mencegah Lonjakan Gula Darah, Coba Lakukan 8 Tips Ini di Rumah

Berikut ini beberapa cara mudah yang bisa mencegah lonjakan gula darah dalam tubuh dan penting diketahui penderita diabetes
Ilustrasi - Berikut ini beberapa cara mudah yang bisa mencegah lonjakan gula darah dalam tubuh dan penting diketahui penderita diabetes (Sumber : Freepik/Lifestylememory)
Sukabumi Memilih19 Maret 2024, 15:23 WIB

Survei Calon Bupati Sukabumi 2024, Ananda Omesh Saingi Elektabilitas Iyos dan Asep Japar

Lembaga Kajian dan Penelitian Skala Institute merilis hasil survei terkait popularitas dan elektabilitas bakal calon bupati Kabupaten Sukabumi untuk Pilkada 2024 yang akan datang.
Bakal calon Bupati Sukabumi: Iyos Somantri, Ananda Rusdiana Omesh, dan Asep Japar | Foto : Sukabumi Update
Inspirasi19 Maret 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja Sebagai Driver Minimal Lulusan SMA di Rumah Sakit Swasta Sukabumi

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, segera daftarkan diri sekarang juga!
Ilustrasi Driver - Lowongan Kerja Sebagai Driver Minimal Lulusan SMA di Rumah Sakit Swasta Sukabumi. | (Sumber : Freepik.com/@standret)
Fashion19 Maret 2024, 14:30 WIB

Banyak Pilihan, 5 Ide Outfit Perempuan Untuk Rayakan Hari Raya Idul Fitri 2024

Berikut ini beberapa ide outfit perempuan untuk merayakan momen Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga
Ilustrasi - Banyak Pilihan, 5 Ide Outfit Perempuan Untuk Rayakan Hari Raya Idul Fitri 2024 (Sumber : Freepik/freepik)
Life19 Maret 2024, 14:00 WIB

Kecemasan yang Berlebihan, 11 Ciri Seseorang Mengalami Gangguan Kesehatan Mental

Gangguan kesehatan mental adalah kondisi yang memengaruhi pikiran, perasaan, dan perilaku seseorang.
Ilustrasi - Gangguan kesehatan mental adalah kondisi yang memengaruhi pikiran, perasaan, dan perilaku seseorang. (Sumber : Freepik.com)
Food & Travel19 Maret 2024, 14:00 WIB

Minuman Super Segar Buat Takjil Puasa Nih, Bun! Cek Resep Lengkap Es Buah Hongkong Ini, Yuk!

Saat berbuka puasa, akan terasa segar jika tenggorokan kita dibasuh dengan minuman manis dan segar. Banyak resep minuman segar yang bisa jadi takjil puasa, salah satunya adalah Es Buah Hongkong atau Ximilu.
Salah satu minuman super segar yang cocok jadi takjil puasa keluarga, resep lengkap Es Buah Hongkong atau Ximilu yang manis dan nikmat | Foto : YouTube / Frisian Flag Indonesia
Life19 Maret 2024, 13:42 WIB

Apakah Cuka Sari Apel Bisa Mengobati Sakit Kepala? Simak Ulasan Berikut

Sakit kepala adalah gangguan umum bagi kebanyakan orang. Ada banyak klaim mengenai manfaat cuka sari apel, termasuk kemampuannya dalam membantu mengatasi sakit kepala.
Ilustrasi wanita merasakan sakit kepala. | Foto: Freepik/@stocking
Food & Travel19 Maret 2024, 13:34 WIB

Takjil Puasa Super Gurih, Ekonomis, dan Nikmat! Cek Resep Lengkap Martabak Internet Ini

Membuat takjil puasa memang selalu menguras tenaga dan pikiran, apalagi di tengah kenaikan harga bahan pokok seperti sekarang ini.
Martabak Internet yang wajib dicoba. | Foto: YouTube Kreasi Bogasari
Life19 Maret 2024, 13:30 WIB

Pentingnya Menghargai Waktu, 10 Kunci Hidup Bahagia Ini Jarang Disadari Banyak Orang

Berikut ini beberapa kunci hidup bahagia yang jarang disadari banyak orang
Ilustrasi - Pentingnya Menghargai Waktu, 10 Kunci Hidup Bahagia Ini Jarang Disadari Banyak Orang (Sumber : Freepik/freepik)