Menu

Senin, 11 Pebruari 2019, 18:05 WIB

Terlilit Utang Rentenir Online, Sopir Taksi Gantung Diri

Ilustrasi gantung diri. | Sumber Foto:dailyhamdard.com

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang sopir taksi bernama Zulfadhli nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri karena terlilit utang pinjaman online yang tak sanggup dilunasinya.

Polisi menemukan mayat Zulfadhli dengan kondisi leher terjerat seutas tali di Jalan Mampang Prapatan, Tegal Parang, Jakarta Selatan, Senin, 11 Februari 2019.

"Polisi sudah melalukan penyelidikan, hasil pemeriksaan tidak ada luka karena orang lain," kata Kepala Kepolisian Sektor Mampang Prapatan Kompol Tri Harjadi saat dihubungi Tempo pada Senin sore, 11 Februari 2019.

 Penemuan mayat Zulfadhli bermula dari laporan warga. Saksi bernama 
Nardi, 22 tahun, mendapati Zulfadhli dalam keadaan tak bernyawa pada Senin pukul 09.00 di dalam kamar kosnya.

Pada malam sebelumnya, Zulfadhli mendatangi kamar kos Nardi untuk menumpang tidur. Korban mengaku tak bisa tidur di mess sopir taksi. 

Saat itu, Nardi tak melihat ada keanehan pada Zulfadhli. Temannya itu terlihat wajar dan sehat. Ia juga tak menceritakan soal masalah apa pun.

Nardi meninggalkan korban di kamarnya karena harus bekerja mencuci mobil. Ketika pulang, Nardi menemukan kamarnya terkunci dan tak ada jawaban dari dalam. Ketika pintu didobrak, Nardi mendapati Zulfadhli tewas gantung diri di pintu kamar mandi kamar kostnya.

Setelah peristiwa gantung diri itu dilaporkan ke polisi, penyidik mendapati selembar kertas bertulisan tangan Zulfadhli. Dalam suratnya, pria kelahiran Padang tahun 1984 itu menuliskan bahwa ia sedang terlilit utang dan dikejar-kejar oleh rentenir atau pinjaman online.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah melewati empat laga beruntun tanpa kemenangan, Persib Bandung masih optimistis soal mewujudkan target finis di lima besar Liga 1. Optimisme itu mereka bawa saat bertandang ke...

SUKABUMIUPDATE.com - Bertepatan dengan peringatan Hari Hak Asasi Sedunia ke-71 tahun 2019, Pemerintah Kota dan Kabupaten Sukabumi memperoleh penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM). Penghargaan...

SUKABUMIUPDATE.com - Google Maps memang sangat bermanfaat, tetapi jika tidak diatur dengan bijaksana ia bisa menjadi bumerang karena aplikasi navigasi itu ternyata secara otomatis mencatat kemana saja kamu pergi,...

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama menilai pelaksanaan Pilkades serentak 2019 sudah sesuai dengan tahapan. Hal tersebut diungkapkan Yudi saat mendampingi anggota DPR RI Komisi IX Ribka...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya