Menu

Kamis, 10 Januari 2019, 17:23 WIB

Pembunuhan Siswi SMK Bogor, Polisi Jemput Mantan Pacar

Andriana Yubelia Noven Cahya,17 tahun, siswi SMK Baranangsiang kelas XII Jurusan Tata Busana Butik, ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi bersimbah darah di dekat rumah kosannya di Jalan Riau, Kecakatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa petang, 8 Janua | Sumber Foto:Dok. Polresta Bogor

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi sedikit demi sedikit menguak identitas terduga pelaku pembunuhan terhadap Andriana Yubelia Noven Cahya, 17 tahun. Adriana adalah siswi SMK di Kota Bogor yang meregang nyawa akibat ditikam di sebuah gang dalam perjalanan pulang sekolah, Selasa lalu.

Peristiwa pembunuhan Andriana terekam kamera CCTV yang terpasang dan menyorot ke arah gang di Jalan Riau tersebut. Tampak dalam rekaman kamera itu, seorang remaja tak berseragam telah menunggui Andriana dan segera kabur setelah penikaman. 

Kapolres Kota Bogor Kota Komisaris Besar Hendri Fiuser menyebut identitas terduga pelaku pembunuhan dengan inisial 'S'. "Pria yang diduga menjadi pelaku ini merupakan teman pria yang pernah dekat dengan korban," katanya, Rabu 9 Januari 2018.

Menurut Hendri, saat memberikan keterangannya, tim dari Polres Kota Bogor Kota sedang 'menjemput' terduga pelaku pembunuhan itu di Kota Bandung. "Posisinya sudah diketahui," kata dia.

Sebelumnya, Hendri menerangkan bahwa pendalaman kasus pembunuhan siswi SMK Baranangsiang itu menggunakan langkah scientific investigation. Dugaan sementara, motif pembunuhan sakit hati dan dendam terhadap korban.

Kasus pembunuhan remaja siswi SMK Bogor ini viral karena terekam kamera CCTV. Andriana diketahui kos di Bogor demi cita-citanya menjadi seorang desainer busana sementara keluarganya berada di Bandung. Andriana adalah siswa Kelas XII Jurusan Tata Busana Butik SMK Baranangsiang.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho mengimbau masyarakat tidak melakukan aktivitas di jangkauan zona berbahaya dari puncak kawah Gunung Ibu. Hal...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya