Menu

Rabu, 11 Juli 2018, 22:31 WIB

9 Warga Bekasi Keracunan Es Kepal Milo

Es kepal milo dengan toping nata de coco, kacang, coco crunch. | Sumber Foto:Dok. sukabumiupdate.com

SUKABUMIUPDATE.com - Sembilan warga Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, keracunan jajanan es kepal Milo pada Selasa sore, 10 Juli 2018. Korban keracunan itu terdiri atas anak-anak hingga orang dewasa.  

Kasus keracunan es kepal Milo ini terjadi di Kampung Panyosogan RT 02 RW 04 Desa Hegarmanah, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. 

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Timur Komisaris Warija mengatakan, setelah mendapat informasi tersebut, pihaknya langsung menerjunkan anggotanya untuk melihat kondisi korban.

"Total ada sembilan orang warga yang menjadi korban, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa," katanya di Cikarang, Rabu, 11 Juli 2018.

Kesembilan orang itu adalah M. Rifai, 18 bulan, Khodijah (3 tahun), Topan (7), Silvi (9), Karsija (12), Winingsih (28), Ibu Omah (40), Ibu Ukom (40), dan Mutiara (usia tidak diketahui).

"Satu jam setelah mengkonsumsi jajanan itu pada Selasa sore, mereka merasa mual, pusing, dan buang-buang air," ucap Warija.

Warija melanjutkan, saat ini, tujuh korban keracunan masih dirawat di Klinik Dwi Cipta di Desa Hegarmanah. Dua orang lain sudah diperbolehkan pulang untuk dirawat di rumah masing-masing.

Hingga kini, Polsek Cikarang Timur masih mendalami kasus dugaan keracunan es kepal Milo yang menimpa sembilan orang warga Desa Hegarmanah, Kecamatan Cikarang Timur itu.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi memerintahkan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono untuk merenovasi rumah sprinter Lalu Muhammad Zohri. Renovasi rumah itu sebagai hadiah dari pemerintah...

SUKABUMIUPDATE.com - Penandatanganan perjanjian awal atau Heads of Agreement antara Freeport - McMoran Inc dengan PT Freeport Indonesia, PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) dan Rio Tinto jadi perbincangan hangat di media...

  SUKABUMIUPDATE.com - McMoran Inc dengan PT Freeport Indonesia, PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) dan Rio Tinto resmi meneken perjanjian awal atau Heads of Agreement (HoA). Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan perjanjian...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya