Menu

Sabtu, 17 Pebruari 2018, 17:30 WIB

Bus Bandung-Sukabumi Tabrakan Beruntun di Rajamandala

Kecelakan beruntun bus Bandung-Sukabumi di Jalan Raja Mandala, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. | Sumber Foto:Facebook/Derii Doree

SUKABUMIUPDATE.com - Bus MGI jurusan Bandung-Sukabumi terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Rajamandala, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Satu orang korban meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun sukabumiupdate.com dari laporan Kapolres Cimahi, AKBP Rusdy Pramana Suryanagara menyebutkan, kecelakaan beruntun terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Bus bernopol D 7680 AD menabrak mobik jenis Toyota Yaris bernopol F 1736 WM, dan sepeda motor bernopol D 2854 ID.

"Bus MGI melaju dari arah Bandung menuju Cianjur. Di TKP tiba-tiba datang sepeda motor dari arah selatan menyeberang tanpa lihat dari arah timur ada Bus MGI," ujar Rusdy dalam laporannya.

Pengemudi bus berupaya menghindari tabrakan dengan sepeda motor dengan membanting stir ke arah kanan. Saat bersamaan, datang mobil Yaris dari arah Cianjur.

Data sementara, terdapat satu orang korban tewas atas nama Bayu, pengendara sepeda motor. Pengemudi dan tiga penumpang Yaris mengalami luka berat, serta dua orang penumpang bus luka ringan.

"Penanganan lanjutan dilakukan oleh unit laka Polres Cimahi," tuturnya.

Redaktur : MULVI MN
Sumber : Facebook/Derii Doree
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved