Menu

Senin, 12 Pebruari 2018, 09:22 WIB

Kejar-kejaran, Dua Pelajar SMP Tewas dalam Tawuran di Ciracas

Ilustrasi barang bukti yang dipakai pelajar saat tawuran. | Sumber Foto:Dok. sukabumiupdate.com

SUKABUMIUPDATE.com - Dua remaja yang tewas dalam tawuran di Ciracas, Jakarta Timur, ternyata masih duduk di sekolah menengah pertama (SMP). Perkelahian itu terjadi di Jalan Gudang Air dan Jalan Puskesmas, Kampung Rambutan, pada Minggu, 11 Februari 2018, pukul 03.00 WIB. Keduanya adalah DK, 14 tahun, dan MR, 13 tahun.

"Korban meninggal akibat luka tusuk senjata tajam di bagian punggung, leher sebelah kiri, dada sebelah kiri, dan leher depan," ucap Komisaris Wasiyem dari Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur saat dihubungi, Minggu, 11 Februari 2018.

Wasiyem mengatakan, menurut keterangan saksi, tawuran awalnya terjadi di Jalan Gudang Air. Di jalan itu, korban DK meregang nyawa saat masih menggunakan helm. Dari lokasi tersebut, terjadi aksi kejar-kejaran sampai Jalan Puskesmas.

"Saksi-saksi di sekitar tempat kejadian tidak ada yang tahu awal mula terjadinya tawuran tersebut," ujarnya.

Kasus tawuran itu kini telah ditangani Polres Jakarta Timur. Tiga orang dengan barang bukti senjata tajam telah ditangkap.

Sumber: Tempo

Sumber : Dok. sukabumiupdate.com
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved