Menu

25 Sep 2016, 13:19 WIB

Polsek Temukan Mayat Laki-Laki

Ilustrasi Jasad korban usai dievakuasi dari Sungai. | Sumber Foto:Dok. sukabumiupdate.com

SUKABUMIUPDATE.COM - Polsek Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menemukan mayat laki-laki bernama Muhamad Fajri di Kali Villa Bekasi Indah 1 pada pukul 08.30 WIB.

"Mayat ini ditemukan pertama kali oleh Latif Supadi, Sugeng Setyawan dan Dedi Jarman," kata Kepala Polsek Tambun, Kabupaten Bekasi, Kompol Puji Hardi di Tambun, Minggu.

Menurut dia kejadian bermula pada Sabtu (24/9) pukul 16.30 WIB. Ada laporan mengenai anak hilang saat bermain disekitar Kali Vila Bekasi Indah 1. Dalam pencarian juga dibantu oleh warga setempat, dengan maksud agar dapat ditemukan lebih cepat.

Kemudian pada esok harinya Polsek Tambun mendapatkan laporan penemuan mayat dari ketiga saksi yang juga tetangga korban, Lalu dilakukan pengecekan laporan itu.

Setelah tiba di tempat kejadian perkara langsung dilakukan identifikasi mayat dengan mengumpulkan sidik jari beserta bukti lainnya.

Saat dilakukan pengidentifikasian perkara juga didatangkan orang tua korban anak hilang. Dan ternyata menemukan titik terang, bahwa mayat laki-laki itu adalah anak hilang kemarin sore.

Ia menambahkan awal mula kejadian ini adalah pada hari Sabtu (24/9) sore hari korban bermain di pinggir kali Villa Bekasi Indah 1 Mangunjaya.

Kemudian karena tidak kunjung pulang kerumah, orang tua korban dibantu warga setempat dan Kepolisian Polsek Tambun melakukan pencarian Kali Villa Bekasi 1, atas informasi Asan (10 th), Bapak Unang dan Mulyana selaku Ketua Rt. Setempat.

Sebelumnya melihat korban bermain disekitar sungai, namun sampai larut malam tidak juga ditemukan. Pencarian dilanjutkan esok harinya Minggu tgl 25 September 2016 kembali dilakukan pencarian dan sekira jam 08.30 WIB, korban di temukan di TKP dalam keadaan meninggal dunia, oleh warga.

Korban langsung di bawa ke rumah tinggal orang tua korban yg beralamat di Villa Bekasi indah 1 Blok G.3 No.42 Rt.016/012 Ds. Mangunjaya Kec. Tambun selatan Kab. Bekasi untuk dimakamkan. Feru Lantara

Sumber : Dok. sukabumiupdate.com
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Polda DIY telah memeriksa 13 orang yang dianggap mengetahui tragedi susur sungai SMP 1 Turi di Sungai Sempor, Sleman. Dari pemeriksaan tersebut, polisi telah menetapkan satu orang...

SUKABUMIUPDATE.com - Masih banyak misteri tersimpan di laut dalam, termasuk dengan para penghuninya. Paling baru, peneliti dibuat kaget dengan penemuan cumi-cumi raksasa dan hiu bercahaya. Para peneliti yang tergabung dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Masyarakat di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi mengeluhkan listrik yang sering kali padam. Dalam sehari, bisa terjadi tiga kali padam. Sekali padam bisa sampai satu jam.  Menurut warga Kampung...

SUKABUMIUPDATE.com -  Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta menetapkan satu orang Pembina Pramuka sekaligus guru di SMPN 1 Turi Sleman dengan inisial IYA sebagai tersangka kasus susur sungai. Status tersangka itu ditetapkan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya