Menu

17 Okt 2020, 22:39 WIB

Daftar 5 Korban Kecelakaan Maut di Puncak Bogor, dari Tangerang dan Cianjur

Sisa-sisa kendaraan di TKP kecelakaan maut di Jalan Raya Puncak Bogor, Jawa Barat, Sabtu (17/10/2020) pukul 00.30 dini hari tadi. | Sumber Foto:(Suara.com/Andi Ahmad Sulaendi).

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut yang terjadi di tanjakan Lengsar Jalan Raya Puncak, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menyebabkan lima orang meninggal dunia, Sabtu (17/10/2020) dini hari tadi.

Dilansir dari suara.com, dari kelima orang yang meninggal itu, empat diantaranya merupakan warga Tangerang, Banten.

Sedangkan satu orang merupakan warga Cianjur.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Fitra Zuanda mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi pada pukul 00.30 dini hari tadi, menyebabkan lima orang meninggal dunia.

"Ada 5 orang korban meninggal dunia dengan inisial SA, NSA, CY, DSY merupakan pelajar atau mahasiswa asal Tangerang Banten, sedangkan MH merupakan warga Cianjur," ujarnya.

Sisa barang-barang milik korban di TKP kecelakaan maut di Jalan Raya Puncak Bogor, Jawa Barat, Sabtu (17/10/2020) pukul 00.30 dini hari tadi. (Suara.com/Andi Ahmad Sulaendi).

Sementara, untuk korban luka-luka akibat peristiwa kecelakaan maut itu ada sebanyak enam orang.

"Untuk korban luka-luka itu berisinial MH, NB, DR, R, N, dan RA," ucapnya.

Untuk kronologis kejadian ia menjelaskan, saat berada di sekitaran jalan Raya Puncak dekat Polo-Polo, diduga truk tidak kuat menahan beban dan mengakibatkan rem tidak berfungsi sehingga tidak terkendali dan menabrak serta menyeret motor nomor polisi A-3220-ZV hingga ringsek.

"Sehingga truk bergerak ke lajur kanan dan menabrak tiga kendaraan sepeda motor dan satu mobil, merk Honda Vario nomor polisi A-3220-ZV yang dikendarai oleh SA (19) merupakan mahasiswa, dengan Penumpang NSA (19) yang juga mahasiswa asal Tangerang," katanya.

TKP kecelakaan maut di Jalan Raya Puncak Bogor, Jawa Barat, Sabtu (17/10/2020) pukul 00.30 dini hari tadi. (Suara.com/Andi Ahmad Sulaendi).

Sementara sepeda motor merk Yamaha N-max nomor polisi A 2425 VD yang dikendarai oleh C (18) merupakan pelajar dengan penumpang DSY (21) yang merupakan mahasiswa asal Tangerang.

Dari hasil pemeriksaan, di TKP kendaraan Truk Isuzu yang menabrak tersebut mengalami rem blong.

Namun pihaknya masih melakukan pengembangan penyelidikan terkait kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut.

"Kita masih melakukan penyelidikan sampai saat ini," tukasnya.

Berikut data korban meninggal dunia akibat kecelakaan maut di Jalan Raya Puncak Bogor :

  1. Nafisa Salsabila Azahra (19 th) alamat di Tangerang, Banten
  2. Carend Yowel (18 tahun) alamat di Tangerang, Banten
  3. Max Hidayat (29 tahun) alamat Cianjur, Jawa Barat.
  4. Dwi Septian Yunanto (21) alamat di Tangerang, Banten
  5. Septian Alfianto (19) alamat di Tangerang, Banten.

Untuk data Luka-luka :

  1. M. Haddy Purnama (38 th) alamat di Depok, Jawa Barat.
  2. Novilia Berlian (38 th) alamat di Depok, Jawa Barat.
  3. Dede Reza (21 th) alamat di Cianjur, Jawa Barat.
  4. Rendi, alamat di Cianjur, Jawa Barat.
  5. Nurdiansah
  6. Rela Akmalia

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial atau BPJS Kesehatan akan melakukan pemeriksaan kelengkapan data dari peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat atau JKN-KIS. Pada Minggu 1 November 2020, peserta...

SUKABUMIUPDATE.com - Hasil seleksi penerimaan CPNS 2019 akhirnya resmi diumumkan serentak pada, Jumat, 30 Oktober 2020. Dari kuota 254.173 orang yang dibuka sejak awal, tidak semuanya berhasil terisi. "Ada beberapa...

SUKABUMIUPDATE.com - Ayo selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan. Satgas Penanganan Covid-19 mengatakan kedisiplinan mematuhi kombinasi protokol kesehatan bisa menurunkan risiko penularan Covid-19 bahkan sampai 99,99 persen. “Ternyata 3M sangat ampuh...

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki musim libur panjang dan cuti bersama pengujung Oktober 2020, anggota kepolisian lalu lintas Polres Sukabumi menyisir sejumlah objek wisata pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jumat (30/10/2020). Dalam kesempatan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya