Menu

23 Agu 2020, 22:00 WIB

Bus Tabrak Truk di Tol Cipali, 4 Korban Tewas dan 11 Orang Luka-luka

Kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali Km 150.300. | Sumber Foto: ANTARA/HO/ Astra Cipali

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Satlantas Polres Majalengka, Ajun Komisaris Luky Martono mengatakan kecelakaan yang terjadi di Jalan Tol Cikopo-Palimanan atau Tol Cipali Km 150,300 antara kendaraan Bus Widia yang menabrak truk mengakibatkan empat orang meninggal dunia dan 11 orang mengalami luka-luka.

"Ada korban, saat ini kami masih melakukan olah tempat kejadian perkara," kata Luky Martono, di Majalengka, Minggu 23 Agustus 2020.

Luky mengatakan kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu Bus Widia dan truk tronton. Saat kejadian pengendara truk sedang mengganti ban mobilnya.

Menurutnya, pengemudi bus kurang antisipasi saat berada di tempat kejadian, sehingga menabrak bagian belakang truk.

"Bus menabrak truk yang sedang mengganti ban, karena memang sedang bermasalah," ujarnya pula.

Akibat kecelakaan tersebut, empat orang meninggal dunia dan 11 lainnya mengalami luka-luka, saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Mitra Plumbon.

Dia mengatakan, identitas para korban kecelakaan tol Cipali masih dalam identifikasi, karena sampai saat ini masih dilakukan olah tempat kejadian perkara.

"Nanti data korban menyusul, kami masih melakukan olah TKP," katanya.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah mobil pick up bermuatan tabung gas elpiji meledak dan terbakar di SPBU Warungkondang, Jalan Raya Sukabumi, Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Kamis (22/10/2020) petang. Kebakaran diduga...

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama diminta oleh petani untuk segera menangani kelangkaan pupuk bersubsidi. Hal itu disampaikan oleh petani pada saat Reses yang dilakukan di...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan kolaborasi yang solid antara berbagai elemen masyarakat santri dan pesantren penting untuk mewujudkan akselerasi perekonomian rakyat di tengah pandemi yang beri dampak...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Alternatif Nagrak, tepatnya di Kampung Pamuruyan, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (22/10/2020) siang sekitar pukul 11.30 WIB. Mobil bak terbuka atau...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya