Menu

01 Agu 2020, 23:29 WIB

Warga Pajampangan Kembali Posting Foto Emil Saat Kampanye Pilgub, Apa Maksudnya?

Dokumentasi warga Pajampangan saat kampanye pemilihan gubernur Jawa Barat tahun 2017 silam | Sumber Foto:ISTIMEWA

SUKABUMIUPDATE.com- Beredar poto Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum) , saat masa kampanye Pilkada 2017. Dalam foto tersebut terlihat Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul mengangkat satu jari dan RK memegang bender kecil bertuliskan angka 1 Rindu Menang Jampang Mekar. 

Foto ini diposting oleh beberapa akun Facebook milik warga di kawasan Pajampangan, Sukabumi Selatan. Salah satu pemilik akun Facebook Ridho Akbar Fadilah, ia membenarkan posting di grup Facebook.

"Saya dua kali posting di grup itu, postingan pertama dihapus oleh admin, dan kembali diposting lagi kedua kalinya, lalu di screenshot," jelas Ridho yang tinggal di Kecamatan Surade.

Selain poto Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar yang diposting, lanjut Ridho, juga surat nota pengantar Gubernur Jawa Barat dan surat sekertaris daerah provinsi Jawa Barat, soal Pembentukan Calon Daerah Persiapan Otonomi Baru (CDPOB), yang dirilis akhir Juli 2020 lalu. 

BACA JUGA: Pemkab dan Pemprov Samakan Persepsi Percepatan Pemekaran Kabupaten Sukabumi Utara

“Kabupaten Sukabumi Utara, Kabupaten Garut Selatan, dan Kabupaten Bogor Barat," bebernya.

"Kenapa jampang sendiri tidak masuk?, Padahal itu janji politik pasangan RK - Uu Ruzhanul. Ini bentuk kekecewaan saya," pungkasnya.

 

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pembalap KTM Brad Binder membuat kejutan dengan meraih kemenangan perdananya di kelas premier setelah menjuarai MotoGP Republik Ceko di Sirkuit Brno, Ahad. Melansir Tempo.co, Runner-up Moto2 tahun lalu...

SUKABUMIUPDATE.com - M Fahri (10 tahun), bocah asal Tipar Gang Amarta 4 RT 03/05 Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi dikabarkan hilang sejak Minggu (9/8/2020) siang sekitar pukul 13.00...

SUKABUMIUPDATE.com - Jenazah Zayyan Dhiyandra Hanifan (18 tahun) wisatawan yang tenggelam terseret ombak di Pantai Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi berhasil ditemukan, Minggu (9/8/2020) sekitar pukul 16.45 WIB. Informasi yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Kegagalan Juventus di Liga Champions musim ini memberikan duka yang mendalam buat Cristiano Ronaldo. Pemain 35 tahun itu pun sampai curhat di akun Instagram pribadinya. Melansir Suara.com, Juventus...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya