Menu

13 Jul 2020, 17:25 WIB

Surat DPP Diperlihatkan, Partai Golkar Usung Herman-Tb Mulyana di Pilkada Cianjur

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Barkah Surahman, menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan Herman-Tb Mulyana di Kampung Bojongloa, Desa Kertaraharja, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur, Senin (13/7/2020) | Sumber Foto:Deden Abdul Aziz

SUKABUMIUPDATE.com - Partai Golkar resmi mengusung pasangan Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin di Pilkada Kabupaten Cianjur 2020. Kepastian jadi pengusung terjadi setelah penyerahan surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar yang digelar di rumah warga di Kampung Bojongloa, Desa Kertaraharja, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur, Senin (13/7/2020).

Surat rekomendasi diserahkan langsung Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Barkah Surahman kepada Herman Suherman dan Tb Mulyana.

BACA JUGA: PPP Gerak Cepat, di Pilkada Cianjur Usung Duet Herman-TB Mulyana

“Partai Golkar memberikan kado paling indah bagi masyarakat Cianjur, kadonya rekomendasi 12 Juli mengusung Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin untuk maju di pilkada akan datang. Semoga seluruh jajaran pengurus Partai Golkar di tingkat kabupaten, kecamatan, dan desa agar mendukung. Semua kader Golkar tetap kompak, tidak boleh ada satupun keluar dari jalur partai,” tegas Ade Barkah.

Kang AB sapaan akrab Ade Barkah mengaku mempertaruhkan karir politiknya sebagai Ketua Partai Golkar Jawa Barat dan Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, bahwa BHS-M harus menang di Pilkada Cianjur.

BACA JUGA: Ini SK-nya! PAN Resmi Usung Herman - Tb Mulyana di Pilkada Cianjur

“Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Ishfan Taufik Munggaran, saya tugaskan secara khusus galang pemilih milenial,” ujarnya.

Sementara itu Herman Suherman mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan Partai Golkar untuk mengusung Herman-Tb Mulyana maju di Pilkada Cianjur 2020-2025.

”Dari hati nurani paling dalam, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, masyarakat, dan Partai Golkar. Ada peribahasa, batur sakasur, batur sadapur, batur salembur, batur sa-Cianjur dalam rangka memenangkan Pilkada 2020,” pungkasnya.

Reporter : DEDEN ABDUL AZIZ
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Jelang MotoGP Ceko 2020, Valentino Rossi siap memecah rekor baru. Kira-kira rekor apalagi nih? Pembalap Monster Energy berpotensi untuk menjadi pembalap pertama yang meraih 200 podium di kelas...

SUKABUMIUPDATE.com - Manchester City dilaporkan akan mendatangkan setidaknya lima pemain selama bursa transfer musim panas dan ingin merampungkan aktivitas jual beli pemain di awal musim baru pada 12 September,...

SUKABUMIUPDATE.com - Kasatlantas Polres Sukabumi AKP Riki Fahmi Mubarok melalui Kanit Laka Iptu Nandang Herawan mengatakan, tak ada pengalihan arus akibat dampak perbaikan jembatan tersebut.  "Tidak ada pengalihan arus, tapi...

SUKABUMIUPDATE.com - Ledakan besar mengguncang ibu kota Lebanon, Beirut, pada hari Selasa kemarin. Saking besarnya, ledakan di Beirut terasa hingga jarak 150 mil (240 kilometer) dari lokasi kejadian. Melansir Tempo.co,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya