Menu

28 Mar 2020, 10:00 WIB

Dokter Penjemput Bima Arya Meninggal Positif Corona

Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto. | Sumber Foto:Dok. kotabogor.go.id

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang dokter yang menjemput rombongan Wali Kota Bogor Bima Arya di bandara usai sekembalinya dari kunjungan ke Turki dan Azerbaijan meninggal dunia pada Jumat (27/3) sekitar pukul 20.00 WIB. Dilansir dari kumparan.com, dokter tersebut meninggal akibat terinfeksi corona.  

Almarhum, drg Budi, yang merupakan pejabat di Dinas Kesehatan Kota Bogor ini meninggal di ruang isolasi COVID-19, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor. Dia terinfeksi corona dan masuk klaster Turki. Almarhum langsung dikebumikan  malam itu juga sekitar pukul 23.00WIB.  

Penanganan Corona Mau Dibawa ke Mana?

COVID-19 kadung menyebar ke berbagai wilayah di Indonesia. Antisipasi pemerintah yang buruk dan ketiadaan kebijakan yang tegas, memperparah kondisi. Simak kisah selengkapnya dalam collection ini dan subcribe agar dapat notifikasi story terbaru.

"Iya (meninggal dunia karena positif corona), innalillahi wainailahi rajiun. Almarhum orang baik, semoga khusnul khatimah, dedikasinya tinggi, loyalitasnya luar biasa," kata Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Syarif Hidayat, saat dikonfirmasi kumparan, Sabtu (28/3). 

 

Ade mengatakan, jenazah almarhum tidak dibawa ke kediamannya. Berdasarkan Protokol penanganan harus langsung dikebumikan. 

"Besok insyaAllah melayat, " katanya.

Sumber: Kumparan.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan kolaborasi yang solid antara berbagai elemen masyarakat santri dan pesantren penting untuk mewujudkan akselerasi perekonomian rakyat di tengah pandemi yang beri dampak...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Alternatif Nagrak, tepatnya di Kampung Pamuruyan, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (22/10/2020) siang sekitar pukul 11.30 WIB. Mobil bak terbuka atau...

SUKABUMIUPDATE.com - Pelayanan Kantor Telkom cabang Cicurug, Kabupaten Sukabumi sementara ditutup. Hal itu disampaikan kepada masyarakat melalui surat bertuliskan "Pelayanan Sementara Ditutup" yang disematkan pada pos satpam. Kabar beredar, penutupan ini...

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 melaporkan kasus terkonfirmasi positif bertambah 4.432 orang, pada Kamis, 22 Oktober 2020. Berdasarkan data Kementerian Kesehatan sampai pukul 12.00 WIB, jumlah kasus harian positif...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya