//
Menu

21 Okt 2020, 13:00 WIB

Perkosa Ayam Peliharaan dan Anjing, Ayah Empat Anak Ditangkap

Ilustrasi ayam. | Sumber Foto:(Pixabay/Pexels)

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria di Inggris dipenjara tiga tahun setelah kedapatan berhubungan seks dengan sejumlah ayam peliharaannya.

Menyadur Suara.com, Rabu (21/10/2020), Vole Rehan Baig dinyatakan bersalah telah melakukan serangan seksual terhadap ayam-ayam peliharaannya.

Saat insiden itu terjadi, Rehan disebutkan juga tengah melakukan hubungan intim dengan istrinya, Haleema.

Berdasarkan laporan pengadilan, sang istri merekam aktivitas seksual Rehan dengan ayam yang dilakukan di rubanah rumah mereka.

Hal itu direkam agar pasangan ini bisa menonton kembali. Ayah empat anak ini menyimpan rekaman di komputer rumhanya di folder berjudul video keluarga.

Jaksa Abigail Langford mengatakan petugas dari National Crime Agency (NCA) menggerebek rumah pasangan itu yang terletak di West Yorkshire pada Juli 2019, setelah mendapatkan pengaduan.

Abigail menyebut dari barang bukti yang disita, penyelidik mendapati sebuah video Rehan yang melakukan hubungan seks dengan beberapa ayamnya.

"Setelah melihat video, jelas bahwa mereka difilimkan di ruang bawah tanah rumah," ujar Abigail.

Dari rekaman juga diketahui pasangan ini berhubungan badan setelah Rehan menyerang ayam-ayamnya.

Video lain bahkan menunjukkan pria berusia 37 tahun ini melakukan kegiatan seksual dengan ayam yang sudah mati, sesaat sebelum membuang hewan itu ke tempat sampah.

Selain dengan ayam, ayah itu juga disebutkan melakukan aktivitas seksual dengan seekor anjing.

"Berdasarkan bukti yang disita juga ditemukan sejumlah gambar tidak senonoh anak-anak," kata jaksa.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Debenhams, department store asal London, Inggris menutup permanen gerainya setelah Arcadia Group mengajukan perlindungan kebangkrutan pada Senin lalu. Arcadia Group sendiri tercatat memiliki lebih dari 2.500 gerai...

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di area mushola SPBU Lodaya, Jalan Raya Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (2/12/2020) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Saat...

SUKABUMIUPDATE.com - Parlemen Jepang telah mengeluarkan Undang-undang untuk memberikan vaksin Covid-19 seluruh warga negara dengan biaya yang ditanggung pemerintah pusat. Dilansir dari Tempo.co, Undang-undang tersebut dikeluarkan setelah majelis tinggi parlemen...

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri Cabang Cibadak melakukan penggiliran aliran air untuk sebagian wilayah layanan. Kepala Cabang Perumda AM TJM Cabang Cibadak Wini Andriani mengatakan penggiliran aliran ini dilakukan karena debit...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya