//
Menu

02 Okt 2020, 21:00 WIB

Donald Trump Positif COVID-19, Modi dan Mike Pence Beri Doa

Presiden AS Donald Trump berjabat tangan dengan Perdana Menteri India Narendra Modi menjelang pertemuan mereka di Rumah Hyderabad di New Delhi, India, 25 Februari 2020. | Sumber Foto: [REUTERS / Adnan Abidi]

SUKABUMIUPDATE.com - Perdana Menteri India, Narendra Modi, mendoakan Presiden Amerika Donald Trump untuk lekas sembuh. Hal tersebut menyusul kabar bahwa Donald Trump telah dinyatakan positif tertular COVID-19 (Virus Corona).

"Mendoakan teman saya, Donald Trump dan Melania Trump, agar lekas sembuh dan sehat," ujar Narendra Modi dalam akun Twitternya, Jumat, 2 Oktober 2020, dikutip dari Tempo.co.

Ucapan serupa datang dari Wakil Presiden Amerika, Mike Pence. Mike Pence berkata, dirinya mengirimkan kasih dan doa yang terbaik untuk Donald Trump serta Melania Trump.

Sebagai catatan, Mike Pence berpotensi menggantikan Donald Trump sebagai pelaksana tugas Presiden Amerika. Hal itu akan terjadi apabila Dokter Gedung Putih menyatakan Donald Trump harus istirahat total dari segala agendanya serta kegiatan kepresidenan.

Sejauh ini, Dokter Gedung Putih, Sean Conley, menyatakan Donald Trump masih mampu menjalankan tugas-tugas kepresidenan selama menjalani karantina dan pemulihan. Ia juga memastikan bahwa dirinya akan terus memantau kondisi Donald Trump dan Melania Trump.

"Kami bergabung dengan jutaan warga Amerika untuk mendoakan Donald Trump agar lekas sembuh total. Tuhan memberkati mu Presiden Donald dan Melania Trump," ujar Mike Pence, dikutip dari CNN.

Mike Pence, pada hari Senin kemarin, masih sempat mendampingi Presiden Donald Trump dalam rapat terkait penanganan COVID-19 (Virus Corona). Namun, kala Debat Capres AS dan kampanye publik di Minnesota pada hari Selasa dan Rabu, Pence tidak mendampinginya.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pemuda Kampung Cipeusing RT 01/05 Desa dan Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, berinisiatif mendirikan Bank Sampah Cipeusing (BSC). Selain untuk memberikan kesadaran warga untuk tidak membuang sampah ke Sungai...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi Ferry Gustaman mengatakan, memasuki masa tenang pilkada serentak 2020 ini pihaknya akan melakukan pemusnahan surat suara yang rusak. Ferry menuturkan, format...

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan alias OTT pejabat di Kementerian Sosial. "KPK telah melakukan tangkap tangan terhadap PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) pada Program Bansos Kemensos,"...

  SUKABUMIUPDATE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi mengkonfirmasi adanya petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang reaktif berdasarkan hasil rapid test yang difasilitasi KPU. "Petugas KPPS difasilitasi oleh KPU...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya