Menu

23 Peb 2020, 23:00 WIB

Awalnya Kirim Video Bugil, Bu Guru Lanjut Berhubungan Intim dengan Siswa

Ilustrasi pasangan saat bercinta. | Sumber Foto:shutterstock

SUKABUMIUPDATE.com - Guru wanita di sekolah menengah berhubungan intim dengan siswanya yang berusia 15 tahun. Dikutip dari suara.com. guru bernama Ellarea Silva ini mengajak siswanya bercinta di rumahnya.

Silva adalah seorang guru di Northwestern Middle School di Zachary, Louisiana. Dilansir dari Daily Mail, ia dituduh telah mengajak siswanya yang masih di bawah umur untuk berhubungan intim.

Dilaporkan, awalnya Silva menghubungi siswanya via email sekolah, namun kemudian berlanjut makin intens melalui ponsel pribadi.

Silva kemudian mengirim foto dan video bugil miliknya ke siswa yang dia incar.

Hubungan tersebut semakin intim sampai Silva mengajak siswanya berhubungan intim.

Korban bersaksi bahwa gurunya tersebut menjemputnya dari rumah menuju rumah gurunya. Di sanalah mereka berhubungan badan.

Korban mengatakan bahwa ia sudah delapan atau sembilan kali berhubungan intim dengan gurunya tersebut, padahal anaknya bu guru ada di rumah.

Ibu guru ini juga disebutkan memberi siswanya vape yang mengandung THC, bahan kimia yang ada ganja di dalamnya.

Akibat perbuatannya, guru sekolah menangah ini dikeluarkan dari sekolah. Tak hanya itu ia juga harus dijebloskan ke penjara.

 

Sumber : suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kabupaten Sukabumi, kembali mendapatkan bantuan dalam penanganan wabah Virus Corona atau Covid-19. Kali ini, bantuan yang diterima berupa 100 buah Alat Perlindungan Diri (APD) dari Jaringan...

SUKABUMIUPDATE.com - Jumlah kasus infeksi virus Corona di seluruh dunia tercatat terus naik dan menjadi sekitar 1.5 juta orang. Dilansir dari tempo.co, virus yang menyebabkan sakit radang paru-paru ini...

SUKABUMIUPDATE. com - Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Hendar Darsono membagikan ratusan paket sembako kepada warga Kampung Cibolang RT 33/07, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Rabu...

SUKABUMIUPDATE.com - Dilansir dari tempo.co, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo menerbitkan surat edaran agar pegawai negeri sipil (PNS) di wilayah dengan status pembatasan sosial berskala...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya