Menu

14 Peb 2020, 20:40 WIB

Burung Gagak Serbu Wuhan Bikin Heboh, Netizen: Bau Kematian!

Heboh video ribuan burung gagak serbu wuhan China. | Sumber Foto:YouTube/ Wuhan News

SUKABUMIUPDATE.com - Belum lama ini heboh video burung gagak serbu Wuhan, China. Video ini beredar di media sosial saat Wuhan tengah menghadapi wabah virus corona atau COVID-19. Dari laporan terbaru, Jumat (14/2/2020), virus corona telah menginveksi lebih dari 64 ribu orang secara global.

Tidak hanya di China, COVID-19 juga telah menewaskan 1.489 orang dari secara global. Dan Wuhan lagi-lagi jadi sorotan publik. Paling baru, sempat beredar video ribuan burung gagak serbu Wuhan. Video ini banyak beredar di media sosial, dari TikTok hingga Weibo.

Channel YouTube Wuhan News - World Breaking News mengumpulkan beberapa video burung gagak di Wuhan ini jadi beberapa kompilasi.

Ribuan burung gagak menyerbu Kota Wuhan. (Twitter/ N95mask1)

Diketahui, channel YouTube ini juga membuat kompilasi berbagai macam video dari media sosial China dan pemberitaan media lokal terkait virus corona. Paling ramai adalah video serbuan burung gagak ke Wuhan beberapa waktu lalu. Dalam video ini menampilkan seperti apa kondisi kota tersebut.

Dalam video nampak kerumumunan burung hitam ini terbang di langit kota tersebut. Beberapa video lain juga menampilkan beberapa burung gagak di jalanan.

Netizen pun memberikan banyak komentar pada video burung gagak tersebut. Banyak diantaranya yang mengkaitkan dengan virus corona.

Seperti diketahui, masyarakat mempercayai kedekatan antara burung gagak dengan kematian. Ada yang percaya burung ini sebagai pertanda kematian.

Hal ini terungkap dari kolom komentar video burung gagak serbu Wuhan ini. Berikut beberapa komentar netizen di video tersebut.

"Mereka datang untuk orang mati, menakutkan!!" komentar netizen.

"Semoga virus-virus itu hilang karena dimakan burung gagak. Jangan dimasak dan dimakan ya gagaknya." komentar netizen lainnya.

Ribuan burung gagak terlihat berada di atas langit Kota Jingzhou, sebuah kota di dekat Kota Wuhan. (YouTube/ Wuhan News)

"Tempat ini berbau kematian," tulis netizen.

"Itu adalah tanda bahwa wabah mematikan segera akan berakhir," tulis lainnya.

"Akankah itu berakhir, atau akankah itu berlangsung lebih lama?," balas Wuhan News - World Breaking News.

"Sebenarnya kebisingan industri mengusir burung gagak, tetapi dengan ditutupnya sumber kebisingan industri, itu aman untuk burung gagak," teori netizen.

"Suzuran mau nyerang tuh," canda netizen.

Itulah keramaian netizen tanggapi video burung gagak serbu Wuhan setelah virus corona mewabah di sana. Pertanda apakah ini?

 

Sumber : suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kota Sukabumi terus berupaya menekan angka perceraian. Adapun program yang tengah dilakukan Pemkot yaitu menggodok aplikasi Curhat Online. Melalui program ini, masyarakat yang memiliki masalah pribadi, keluarga maupun...

SUKABUMIUPDATE.com - Implementasi Peraturan Presiden Nomor 40 Tahun 2016 terkait dengan penurunan harga gas industri hingga kini belum terealisasi, harga gas industri yang diminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebesar...

SUKABUMIUPDATE.com - Kiper legendaris Spanyol, Real Madrid dan Porto Iker Casillas akan segera pensiun setelah mengumumkan bahwa dirinya mencalonkan diri sebagai presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF). Dilansir dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Status Facebook sebagai raja media sosial harus berakhir dan berpindah tangan pada 'anak angkatnya' sendiri, yaitu Instagram. Dikutip dari suara.com, Facebook cukup pintar meramal masa depan Instagram dengan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya