Menu

09 Des 2019, 02:00 WIB

Mengerikan, Penumpang Ini Disengat Kalajengking saat Sedang Naik Pesawat

Racun kalajengking ampuh mengobati TBC. | Sumber Foto:(Pixabay/andrey_barsukov)

SUKABUMIUPDATE.com -  Belum lama ini, publik digegerkan dengan berita seorang penumpang yang disengat oleh kalajengking ketika penerbangan tengah berlangsung.

Dilansir Suara.com dari laman Fox News, Minggu (8/12/19) diketahui wanita tersebut merupakan penumpang pesawat United Airlines dengan rute penerbangan dari San Fransisco menuju Atlanta.

Wanita tersebut mengatakan bahwa dirinya merasa ada sensasi menyengat di kakinya. Kemudian penumpang ini memutuskan untuk pergi ke toilet pesawat menurut keterangan dari TMZ.

Benar saja, betapa terkejutnya wanita ini ketika menyadari ada kalajengking hidup tiba-tiba jatuh dari celananya.

Kalajengking tersebut masih hidup dan merangkan di lantai kabin sebelum kemudian ditangkap oleh pramugari.

Begitu pesawat mendarat, wanita tadi langsung mendapat pertolongan pertama dari paramedis sebelum akhirnya dibawa menuju rumah sakit terdekat.

"Setelah mengetahui bahwa ada salah seorang pelanggan dalam penerbangan 1554 dari Fransisco ke Atlanta disengat kalajengking saat penerbangan, kru kami segera merespon dan berkonsultasi dengan MedLink di lapangan," sebut pihak maskapai dalam sebuah pernyataan dikutip dari laman BBC.

"Pelanggan telah kami angkut menuju rumah sakit terdekat, kami telah melakukan kontak dengan pelanggan untuk memastikan kesehatannya," imbuhnya.

Beruntung, wanita yang belum diketahui namanya tersebut tak mengalami cedera besar dan dikabarkan akan baik-baik saja.

Namun sampai saat ini belum diketahui, apakah kalajengking itu masuk ke dalam celana wanita itu sebelum penerbangan atau memang ada di pesawat sebelum para penumpang masuk.

Duh, ngeri sekali, semoga kejadian penumpang pesawat disengat kalajengking ini tak terulang kembali ya.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Makanan yang dikonsumsi anak akan mempengaruhi tumbuh kembangnya. Itu sebabnya perlu memberikan mereka makanan yang sehat sejak dini.  "Anak-anak perlu tahu bahwa setiap makanan yang mereka masukkan ke...

SUKABUMIUPDATE.com - Fenomena langit puncak hujan meteor perseid akan terjadi Selasa, 11 Agustus 2020. Peneliti Pusat Ilmu Antariksa Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) Rhorom Priyatikanto menerangkan bahwa hujan...

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa waktu lalu viral hidangan pangsit goreng le gino yang cita rasanya begitu menggugah selera. Untuk mendapatkan sepiring pangsit goreng le gino ini, beberapa orang bahkan rela...

SUKABUMIUPDATE.com - Mengenali penyebab kenapa HP lemot dapat membantu Anda menemukan solusi yang tepat untuk mengatasinya. Dilansir dari Suara.com, jangan sampai Anda mengambil tindakan yang tidak sesuai dengan penyebab...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya