Menu

20 Nov 2019, 19:15 WIB

Gara-gara Hobi Nonton Drama Korea, Istri Diusir Suami

Bae Suzy dan Lee Seung Gi di drama Korea Vagabond. | Sumber Foto:(Koreaboo)

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang wanita asal Malaysia mengaku diusir oleh sang suami dari rumah lantaran terlalu asyik menyaksikan drama Korea.

Bahkan sang suami mengancam akan mengembalikan istrinya kepada sang ibu, bila masih menyaksikan drama Korea.

Suara.com mengutip dari World of Buzz, Rabu (20/11/2019), kisah wanita ini dibagikan melalui grup Facebook Kisah Rumah Tangga.

Dalam grup tersebut, sang wanita mengaku malu untuk menceritakan kisahnya namun ia benar-benar bingung untuk mengambil sikap.

Dalam unggahannya, ibu satu anak itu mengaku bila ia adalah penggemar berat drama Korea. Ia bisa menyaksikan drama Korea hingga pukul 3 pagi setiap harinya.

Suatu hari, sang suami yang dikenal baik dan sabar itu melempar remot televisi ke arah sang istri. Beruntung sang istri bisa menghindar.

"Dia marah karena aku sering mengabaikannya, menonton drama Korea hingga pukul 3 pagi dan bilang aku pemalas. Drama Korea adalah satu-satunya hiburan saya," ungkap si wanita.

Sang suami memberikan peringatan kepada istrinya dan menyuruh istrinya kembali ke rumah ibunya. Bahkan sang suami juga memintanya memilih antara ia atau drama Korea.

Saat wanita itu pergi ke rumah ibunya dan menceritakan semua masalahnya, sang ibu menampar wanita itu dengan sangat keras.

"Suamiku baik, aku minta nasihat apa yang harus ku perbuat. Aku menyayangi suamiku tetapi aku tidak bisa meninggalkan drama Korea," ungkapnya.

Kisah sang wanita itu mendapatkan sorotan dari warganet. Banyak warganet yang menyayangkan sikap wanita itu dan meminta si wanita agar tidak berlebihan dalam mencintai sesuatu.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ekonom senior, Emil Salim memohon kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi membatalkan Peraturan Menteri Kelautan dan Perikanan Nomor 12 Tahun 2020 yang mengizinkan 318 juta ekor benih...

SUKABUMIUPDATE.com - Jenazah Zayyan Dhiyandra Hanifan (18 tahun) wisatawan yang tenggelam terseret ombak di Pantai Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi berhasil ditemukan, Minggu (9/8/2020) sekitar pukul 16.45 WIB. Informasi yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Minuman es kelapa muda dengan gula merah atau gula aren tidak hanya menyegarkan tenggorokan, namun juga bagus untuk tubuh kita. Apalagi kalau es kelapa nan segar itu...

SUKABUMIUPDATE.com - Saan Mustopa, politisi senior sekaligus Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat menyebut kawasan objek wisata selatan Jawa Barat, khususnya Unesco Global Geopark Ciletuh - Palabuhanratu memiliki potensi...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya