Menu

Minggu, 17 November 2019, 18:32 WIB

Sang Ibu Melahirkan di Kelab Malam, Bayinya Dapat Tiket Dugem Seumur Hidup

Ilustrasi kelab malam. | Sumber Foto:(Pixabay/mayenco).

SUKABUMIUPDATE.com - Belum lama ini publik digegerkan dengan peristiwa seorang wanita yang melahirkan bayinya di kelab malam. Terdengar aneh namun sungguh-sungguh terjadi, sang bayi bahkan mendapatkan tiket masuk ke kelab malam tersebut seumur hidup.

Dilansir Suara.com dari laman People, Sabtu (16/11/19) awalnya remaja berusia 19 tahun itu melahirkan pada pagi hari kurang lebih pukul 05.30 waktu setempat. Remaja perempuan yang disembunyikan identitasnya ini melahirkan di kelab malam bernama O'Club di Toulouse, Perancis.

Mulanya, remaja itu hanya bosan dan ingin melepas penat serta datang atas undangan dari temannya. Dirinya tak sampai minum, melainkan hanya berbagi cerita dengan sahabatnya.

Mendadak, saat subuh tiba remaja perempuan tadi memperlihatkan tanda-tanda akan melahirkan, sebut Marie Helene selaku manajer kelab malam.

"Tak banyak orang malam itu, namun anak buah saya tiba-tiba memberitahu bahwa ada perempuan yang mau melahirkan," tutur Marie.

Sadar akan hal tersebut, lantas Marie dan anak buahnya dengan sigap segera membantu perempuan yang hendak melahirkan tersebut. Tak sempat membawa perempuan tersebut ke rumah sakit terdekat, sang bayi justri lahir di lantai kelab malam.

"Peristiwa ini benar-benar jadi satu kisah penutup paling ajaib yang pernah kami lakukan," imbuh Marie.

Ajaibnya lagi, akibat momen tak terduga itu, sang pemilik kelab malam akhirnya memberikan keanggotaan atau member gratis seumur hidup kepada bayi tersebut. Tentu saja, bayi ini akan diizinkan untuk dugem sesudah umurnya legal untuk pergi ke kelab malam ya.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com  - Kelompok aktivis perlindungan hewan mengatakan banyak kucing di Cina direbus dan dikuliti untuk diambil bulu mereka oleh pelaku industri bulu. Unggahan Facebook organisasi nirlaba Anti-Fur Society pada 1...

SUKABUMIUPDATE.com - Polsek Kabat, Banyuwangi, Jawa Timur, membekuk Mantan Kepala Dusun Bunder, Desa Benelan Lor, Kecamatan Kabat, berinisial AH. Pria 57 tahun itu diduga menyodomi karyawannya yang masih di...

SUKABUMIUPDATE.com - Direktorat Tindak Pidana Siber Badan Reserse Kriminal Mabes Polri menangkap Jafar Shodik Alattas pada Kamis, 5 Desember 2019 dini hari di kediamannya di Cimanggis, Depok. Jafar ditangkap karena...

SUKABUMIUPDATE.com  -  Kontingen Indonesia mendapat tambahan 10 medali emas pada hari kelima penyelenggaraan SEA Games 2019, Kamis (5/12). Hal ini membuat Indonesia telah mengoleksi 27 emas. Medali emas Indonesia pada...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya