Menu

17 Nov 2019, 18:32 WIB

Sang Ibu Melahirkan di Kelab Malam, Bayinya Dapat Tiket Dugem Seumur Hidup

Ilustrasi kelab malam. | Sumber Foto:(Pixabay/mayenco).

SUKABUMIUPDATE.com - Belum lama ini publik digegerkan dengan peristiwa seorang wanita yang melahirkan bayinya di kelab malam. Terdengar aneh namun sungguh-sungguh terjadi, sang bayi bahkan mendapatkan tiket masuk ke kelab malam tersebut seumur hidup.

Dilansir Suara.com dari laman People, Sabtu (16/11/19) awalnya remaja berusia 19 tahun itu melahirkan pada pagi hari kurang lebih pukul 05.30 waktu setempat. Remaja perempuan yang disembunyikan identitasnya ini melahirkan di kelab malam bernama O'Club di Toulouse, Perancis.

Mulanya, remaja itu hanya bosan dan ingin melepas penat serta datang atas undangan dari temannya. Dirinya tak sampai minum, melainkan hanya berbagi cerita dengan sahabatnya.

Mendadak, saat subuh tiba remaja perempuan tadi memperlihatkan tanda-tanda akan melahirkan, sebut Marie Helene selaku manajer kelab malam.

"Tak banyak orang malam itu, namun anak buah saya tiba-tiba memberitahu bahwa ada perempuan yang mau melahirkan," tutur Marie.

Sadar akan hal tersebut, lantas Marie dan anak buahnya dengan sigap segera membantu perempuan yang hendak melahirkan tersebut. Tak sempat membawa perempuan tersebut ke rumah sakit terdekat, sang bayi justri lahir di lantai kelab malam.

"Peristiwa ini benar-benar jadi satu kisah penutup paling ajaib yang pernah kami lakukan," imbuh Marie.

Ajaibnya lagi, akibat momen tak terduga itu, sang pemilik kelab malam akhirnya memberikan keanggotaan atau member gratis seumur hidup kepada bayi tersebut. Tentu saja, bayi ini akan diizinkan untuk dugem sesudah umurnya legal untuk pergi ke kelab malam ya.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi kembali mencatat data melandai akhir pekan ini, Minggu (5/7/2020). Berdasarkan data yang dirilis, tak ada penambahan jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP),...

SUKABUMIUDPATE.com - Amelia Hapsari menjadi orang Indonesia pertama yang bakal terlibat dalam penjurian Piala Oscar. Academy of Motion Picture Arts and Sciences sebagai penyelenggara ajang perfilm bergengsi di Hollywood...

SUKABUMIUPDATE.com - Tiga wisatawan nyaris kehilangan nyawa saat berenang di Pantai Citepus Istana Presiden, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (5/7/2020). Ketiga wisatawan tersebut diantaranya Miko Aris Setiawan (18...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria terlihat naik ke Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi atau SUTET demi mengambil layangan. Video aksinya panjat SUTET viral di media sosial. Dilansir dari Suara.com, seperti dalam...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya