Menu

17 Nov 2019, 04:00 WIB

Perkosaan Berantai, Korban Diperkosa Orang yang Menolongnya

Ilustrasi perkosaan. | Sumber Foto:tehelka.com

SUKABUMIUDPATE.com - Seorang perempuan, 21 tahun, mengalami perkosaan berantai oleh lima pelaku di sebuah taman di Noida, India. Perkosaan terjadi setelah para pelaku menyelamatkan korban dari percobaan perkosaan yang hendak dilakukan temannya.

Kepolisian pada Jumat, 15 November 2019, menjelaskan korban menemui seorang teman laki-laki untuk meminta informasi soal lowongan pekerjaan di kota dekat Delhi. Namun yang terjadi, korban malah mengalami pelecehan oleh temannya itu. 

“Korban sebenarnya sedang mencari kerja, dia datang ke taman untuk menemui seorang teman yang merupakan teman dari kakaknya. Laki-laki itu meyakinkan korban kalau dia akan membantu mencarikan pekerjaan, namun di taman itu laki-laki tersebut malah mencoba memperkosanya,” kata Krishna, anggota Kepolisian Noida, India, seperti dikutip dari ndtv.com. 

Kepolisian dalam keterangannya menjelaskan, tindak perkosaan terjadi pada Rabu malam, 13 November 2019. Sekelompok laki-laki yang ada di taman melihat korban yang hendak diperkosa oleh temannya. Mereka mengejar laki-laki itu, sebelum berputar arah dan memperkosanya secara berantai.    

Korban selamat dari tindak perkosaan ini dan bisa berjalan ke pos polisi Noida sektor 63. Gugatan hukum sudah dibuat dan polisi berusaha mengidentifikasi lima pelaku perkosaan. Empat dari enam pelaku perkosaan, termasuk teman korban yang berusaha memperkosanya, sudah ditahan.   

Korban perkosaan itu saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Dia juga mendapat bantuan hukum.   

SUMBER: TEMPO.CO

 

 

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pengendara kendaraan motor perlu memastikan Surat Izin Mengemudi (SIM) miliknya sudah terdaftar, termasuk pemotor dengan SIM C. Berikut ini langkah-langkah cara cek SIM C terdaftar atau tidak. Melansir...

SUKABUMIUPDATE.com - Jika Anda berwisata ke daerah pegunungan tentu akan melewati jalan yang berkelok-kelok. Lalu terlintas pertanyaan kenapa jalan pegunungan berkelok? Bagaimana pula tips aman melintasi jalan di gunung? Jalan...

NGAMEN DI SU SPESIAL HUT RI KE-75 BERSAMA...

SUKABUMIUPDATE.com - Warganet Sukabumi dikagetkan dengan beredarnya informasi melalui aplikasi WhatsApp bahwa RSUD R Syamsudin SH atau Bunut untuk sementara waktu tidak menerima pasien. Informasi yang beredar dalam bentuk...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya