Menu

Minggu, 17 November 2019, 04:00 WIB

Perkosaan Berantai, Korban Diperkosa Orang yang Menolongnya

Ilustrasi perkosaan. | Sumber Foto:tehelka.com

SUKABUMIUDPATE.com - Seorang perempuan, 21 tahun, mengalami perkosaan berantai oleh lima pelaku di sebuah taman di Noida, India. Perkosaan terjadi setelah para pelaku menyelamatkan korban dari percobaan perkosaan yang hendak dilakukan temannya.

Kepolisian pada Jumat, 15 November 2019, menjelaskan korban menemui seorang teman laki-laki untuk meminta informasi soal lowongan pekerjaan di kota dekat Delhi. Namun yang terjadi, korban malah mengalami pelecehan oleh temannya itu. 

“Korban sebenarnya sedang mencari kerja, dia datang ke taman untuk menemui seorang teman yang merupakan teman dari kakaknya. Laki-laki itu meyakinkan korban kalau dia akan membantu mencarikan pekerjaan, namun di taman itu laki-laki tersebut malah mencoba memperkosanya,” kata Krishna, anggota Kepolisian Noida, India, seperti dikutip dari ndtv.com. 

Kepolisian dalam keterangannya menjelaskan, tindak perkosaan terjadi pada Rabu malam, 13 November 2019. Sekelompok laki-laki yang ada di taman melihat korban yang hendak diperkosa oleh temannya. Mereka mengejar laki-laki itu, sebelum berputar arah dan memperkosanya secara berantai.    

Korban selamat dari tindak perkosaan ini dan bisa berjalan ke pos polisi Noida sektor 63. Gugatan hukum sudah dibuat dan polisi berusaha mengidentifikasi lima pelaku perkosaan. Empat dari enam pelaku perkosaan, termasuk teman korban yang berusaha memperkosanya, sudah ditahan.   

Korban perkosaan itu saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Dia juga mendapat bantuan hukum.   

SUMBER: TEMPO.CO

 

 

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dua ruang kelas SDN 3 Bojong di Kampung Pasirucing serta satu ruang kelas SDN Sinarmekar di Kampung Pamoyanan, Desa Bojong Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi kondisinya rusak berat....

SUKABUMIUPDATE.com - Mantan istri Abdul Somad atau UAS, Mellya Juniarti sempat mengungkapkan isi hatinya lewat unggahan di Instagramnya pada Jumat, 6 Desember 2019. “Apalah dayaku ketika tangan kecil itu menutup...

Oleh : Aris Rindiansyah (Inisiator #MilenialBersuara) Sejak kemunculannya, media sosial (medsos) telah memberikan warna tersendiri bagi aktivitas manusia terutama berkomunikasi melalui dunia maya. Dari mulai blog, friendster, facebook, twitter sampai instagram...

SUKABUMIUPDATE.com - Banyak cara mengolah kentang menjadi sajian penggugah selera. Hal itu pula yang berlaku untuk Kentang Mustofa yang kemudian diolah di sebuah usaha keluarga di Kota Sukabumi. Salah satu...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya