Menu

Jumat, 15 November 2019, 07:40 WIB

Asyik Dugem, ABG 19 Tahun Lahirkan Bayi di Klub Malam

Ilustrasi wanita dipukul. | Sumber Foto:Unsplash/Anthony Tran

SUKABUMIUPDATE.com - Peristiwa mengejutkan terjadi di buah klub malam O'Club di Toulouse, Perancis. Seorang pengunjung melahirkan di lantai dansa.

Pengunjung tersebut diketahui merupakan seorang perempuan berumur 19 tahun. Kala itu, ia tengah dikelilingi oleh orang-orang yang sedang bersenang-senang.

Disadur dari laman Dailymail.com, Rabu (14/11/2019), perempuan tersebut mengunjungi klub malam karena ingin mencari suasana baru untuk mengatasi masalah yang dialami.

Ia datang memenuhi undangan serang teman dan tidak mengonsumsi alkohol. Dilaporkan media setempat, proses melahirkan wanita itu dibantu oleh beberapa karyawan klub malam.

Manajer klub malam, Marie Helene mengatakan saat kejadian tempat hiburan malam tersebut hampir tutup. Sejumlah pengunjung sudah meninggalkan tempat dan kondisi di sana sudah terbilang sepi.

Seorang penjaga lantas mendapati perempuan itu terbaring di lantai dansa di antara para pengunjung lainnya.

"Tidak banyak orang dan seorang penjaga datang menemui saya. Dia berkata 'Ini darurat'. Dan saya melihat dia (perempuan 19 tahun) melahirkan," ungkap Marie.

Sementara, seorang karyawan klub berusaha untuk mendapat pertolongan petugas medis karena kondisi sudah mendesak.

"Kami harus bereaksi dengan cepat. Seorang karyawan menelepon layanan darurat dan mereka memberi tahu kami apa yang harus dilakukan," imbuh Marie.

Beruntung berkat bantuan para pegawai klub, perempuan itu melahirkan dengan lancar. Baik ibu maupun bayi dilaporkan dalam kondisi selamat.

Sementara itu, pihak klub malam kemudian mengumumkan kalau bayi yang dilahirkan tersebut bisa masuk ke klub malam gratis seumur hidup.

SUMBER: SUARA.COM

 

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com -  Produser MD Pictures, Manoj Punjabi menyuguhkan sneak peek film Habibie & Ainun 3 dalam acara ulang tahunnya yang ke-47 tahun. Hal itu sebagai bentuk dedikasinya epada almarhum...

SUKABUMIUPDATE.com -  Belum lama ini, publik digegerkan dengan berita seorang penumpang yang disengat oleh kalajengking ketika penerbangan tengah berlangsung. Dilansir Suara.com dari laman Fox News, Minggu (8/12/19) diketahui wanita tersebut...

SUKABUMIUPDATE.com -  Masih ingat karya seni pisang dilakban ke dinding yang dijual dengan harga US$ 120.000 atau Rp 1,7 miliar? Rupanya ada orang yang dari New York yang masuk...

SUKABUMIUPDATE.com -  Kontingen Indonesia sukses menambah 15 medali emas pada perhelatan SEA Games 2019 hari ini, Minggu (8/12/2019). Indonesia pun masih bertengger di peringkat kedua klasemen perolehan medali. Sampai berita...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya