Menu

15 Nov 2019, 07:40 WIB

Asyik Dugem, ABG 19 Tahun Lahirkan Bayi di Klub Malam

Ilustrasi wanita dipukul. | Sumber Foto:Unsplash/Anthony Tran

SUKABUMIUPDATE.com - Peristiwa mengejutkan terjadi di buah klub malam O'Club di Toulouse, Perancis. Seorang pengunjung melahirkan di lantai dansa.

Pengunjung tersebut diketahui merupakan seorang perempuan berumur 19 tahun. Kala itu, ia tengah dikelilingi oleh orang-orang yang sedang bersenang-senang.

Disadur dari laman Dailymail.com, Rabu (14/11/2019), perempuan tersebut mengunjungi klub malam karena ingin mencari suasana baru untuk mengatasi masalah yang dialami.

Ia datang memenuhi undangan serang teman dan tidak mengonsumsi alkohol. Dilaporkan media setempat, proses melahirkan wanita itu dibantu oleh beberapa karyawan klub malam.

Manajer klub malam, Marie Helene mengatakan saat kejadian tempat hiburan malam tersebut hampir tutup. Sejumlah pengunjung sudah meninggalkan tempat dan kondisi di sana sudah terbilang sepi.

Seorang penjaga lantas mendapati perempuan itu terbaring di lantai dansa di antara para pengunjung lainnya.

"Tidak banyak orang dan seorang penjaga datang menemui saya. Dia berkata 'Ini darurat'. Dan saya melihat dia (perempuan 19 tahun) melahirkan," ungkap Marie.

Sementara, seorang karyawan klub berusaha untuk mendapat pertolongan petugas medis karena kondisi sudah mendesak.

"Kami harus bereaksi dengan cepat. Seorang karyawan menelepon layanan darurat dan mereka memberi tahu kami apa yang harus dilakukan," imbuh Marie.

Beruntung berkat bantuan para pegawai klub, perempuan itu melahirkan dengan lancar. Baik ibu maupun bayi dilaporkan dalam kondisi selamat.

Sementara itu, pihak klub malam kemudian mengumumkan kalau bayi yang dilahirkan tersebut bisa masuk ke klub malam gratis seumur hidup.

SUMBER: SUARA.COM

 

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tidak nafsu makan umumnya dialami oleh orang yang sedang sakit. Dilansir dari tempo.co, penyebab tidak nafsu makan tak melulu karena sakit, melainkan bisa juga akibat efek samping...

SUKABUMIUPDATE.com - Fika M Parizi dari tim A8 Batik Team berhasil meraih posisi pertama kategori Elite Man dalam kejuaraan MTB XCO Race Open Series 1 Sukabumi. Sedangkan untuk kategori Elite...

SUKABUMIUPDATE.com - Guru wanita di sekolah menengah berhubungan intim dengan siswanya yang berusia 15 tahun. Dikutip dari suara.com. guru bernama Ellarea Silva ini mengajak siswanya bercinta di rumahnya. Silva adalah...

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Jawa Barat menemukan sekitar dua juta butir pil yang dicurigai sebagai narkoba saat menggeledah empat rumah di Kelurahan Cisaranten Endah, Kecamatan Arcamanik, Kota...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya