Menu

Senin, 11 November 2019, 16:52 WIB

Profesor Mutilasi Pacarnya, Terkuak saat Bawa Potongan Tangan di Ransel

Ilustrasi pembunuhan. | Sumber Foto:(Shutterstock)

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang profesor asal Rusia Oleg Sokolov (63) diringkus pihak kepolisian atas tuduhan membunuh dan memutilasi pacarnya sendiri.

Kepolisian setempat, menarik tubuh pria itu dari sungai yang dingin dan hampir membeku di wilayah Saint Petersburg, Rusia pada Sabtu (9/11/2019) pagi.

Diringkas dari laman Metro, Senin (11/11/2019), bersamaan dengan penangkapan pelaku, ditemukan dua potongan lengan manusia bersama sebuah pistol di ransel Sokolov.

Atas temuan tersebut, polisi kemudian melakukan penyelidikan di apartemen profesor Universitas Negeri Saint Petersburg tersebut.

Benar saja, di sana ditemukan potongan kepala dan tubuh wanita yang masih berlumuran darah.

Korban diidentifikasi sebagai Anastasia Yeschencko (24), yang tak lain adalah kekasih sekaligus mantan mahasiswi Sokolov.

Sokolov dan Anastasia selama ini diketahui menjalin kasih. Dari keterangan polisi, diperoleh informasi jika Sokolov tega menghabisi nyawa kekasihnya usai terlibat pertengkaran hebat dengan menggunakan gergaji.

Peristiwa tersebut tak ayal membuat terkejut banyak pihak, apalagi Prof.Oleg Sokolov selama ini dikenal  ilmuwan hebat yang sukses menghidupkan kembali sejarah Napoleon.

Ia juga merupakan Pimpinan Asosiasi Sejarah Militer Rusia dan anggota Dewan Ilmiah lembaga tersebut.

Selain itu, Sokolov bekerja sebagai penasihat teknis untuk siaran televisi Eropa khususnya pada film-film yang menceritakan tokoh Napoleon dan mendapat penghargaan kehormatan Prancis sebagai Ksatria Legion pada 2003.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Film Kucumbu Tubuh Indahku berhasil membawa pulang Piala Citra kategori Film Cerita Panjang Terbaik dalam Festival Film Indonesia atau FFI 2019 pada Minggu, 8 Desember 2019. Film ini...

SUKABUMIUPDATE.com - Peroleh medali Indonesia di SEA Games 2019 Filipina terus bertambah. Salah satu atlet yang mempersembahkan medali untuk Indonesia adalah Sri Ranti, atlet panahan asal Kecamatan Sukalarang, Kabupaten...

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Jawa Barat, Hasim Adnan membuka ruang selebar-lebarnya kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang ingin membangun Koalisi Keumatan. Hal itu disampaikan...

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan deras yang mengguyur wilayah Selatan Kabupaten Sukabumi menyebabkan rumpun bambu tumbang menutupi jalan kabupaten, ruas Jampang Kulon-Cikaso, tepatnya di perbatasan antara Kampung Cikadu, Desa Bojong, Kecamatan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya