Menu

Kamis, 11 Juli 2019, 20:49 WIB

Begini Jadinya Jika Satu Pesawat Bersama 70 Orang yang Mabuk Berat

ilustrasi zat campuran untuk mabuk. | Sumber Foto:[shutterstock]

SUKABUMIUPDATE.com - Anda pasti tak bisa membayangkan jika mengalami penerbangan yang dipenuhi penumpang dalam kondisi mabuk dan kacau, rasanya pasti benar-benar tidak nyaman bukan?

Dilansir Suara.com dari laman The Sun, Kamis (11/7/19) penumpang pesawat bernama Aneta Zukow ini menceritakan pengalaman buruknya tersebut.

Akhir pekan lalu, dirinya naik pesawat Ryanair yang terbang dari Manchester, Inggris menuju Zadar, Kroasia.

Dari ratusan penumpang yang ada, 70 di antaranya merupakan pria yang pergi bersama-sama untuk menyaksikan festival musik Hard Island.

Mereka pergi dalam keadaan mabuk sehingga membuat penerbangan menjadi kacau.

Sebagian besar dari mereka menyanyi dengan kencang, kemudian ada yang tertawa terbahak-bahak.

Yang menyebalkan lagi, penumpang mabuk ini bahkan enggan mendengarkan aturan dari awak kabin.

Tidak sampai di situ saja, parahnya lagi mereka ada yang muntah di lorong kabin pesawat.

Jangan tanya soal bau dan pemandangan di lorong kabin, sudah pasti membuat mual.

"Benar-benar rasanya seperti di neraka. Itu adalah penerbangan yang paling mengerikan yang pernah aku alami," tutur Aneta Zukow.

Beruntung, pesawat Ryanair ini mendarat dengan selamat sampai di Kroasia.

Dengan sigap, petugas bandara dibantu pihak kepolisian segera mengamankan orang-orang yang masuk pesawat dalam keadaan mabuk dan berbuat onar tersebut.

Tentu saja, penumpang lain merasa shock dan terganggu atas keberadaan mereka.

Juru bicara maskapai Ryanair mengatakan bahwa penumpang yang mengganggu penerbangan akan menjalani proses hukum.

"Awak penerbangan meminta bantuan polisi ketika tiba, setelah beberapa penumpang merasa terganggu. Pesawat mendarat dengan selamat dan polisi menangkap orang-orang itu," tulis Ryanair dalam sebuah pernyataan.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Hendar Darsono menilai sektor peternakan memegang peranan penting bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat. Menurut anggota legislatif Fraksi Demokrat...

SUKABUMIUPDATE.com – Setelah menjalani masa observasi di Unit Gawat Darurat RSUD R Syamsudin SH, kondisi 13 siswa SD Fathia Islamic School yang mengalami gejala keracunan usai mengkonsumsi permen dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Belasan siswa SD Fathia Islamic School Kota Sukabumi diduga mengalami keracunan usai memakan permen, Jumat (15/11/2019). Mereka kini berada di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi karena merasakan pusing...

SUKABUMIUPDATE.com - Semasa hidup, Nukro begitu akrab dengan para tetangganya di Kampung Pasirpogor RT 01/07, Kelurahan Sudajaya Hilir, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi. Tetangga juga yang sering memberi makan pria tua yang diperkirakan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya