Menu

07 Jan 2019, 08:42 WIB

Kisah Wanita Sekarat Melamar Tiap Hari untuk Pernikahan Terakhir

Cleo Campbell akhirnya menikahi Keith Seddon setelah 14 tahun melamarnya. | Sumber Foto:[Mirror.co.uk]

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria akhirnya menerima lamaran wanita yang tengah sakit kritis setelah wanita tersebut melamar setiap hari selama 14 tahun agar mau menikahinya sekaligus untuk pernikahan terakhir yang diimpikan.

Cleo Campbell dan Keith Seddon menikah dalam prosesi sederhana dan cepat.

Keduanya telah bersama selama 18 tahun, dan Cleo ternyata sudah melamar Keith sejak 2004 silam.

Keith menolak lamarannya, namun Cleo terus melamar setiap hari, kadang kala lewat sepucuk surat atau kartu dan bahkan menulis lamaran di struk belanja, seperti dilansir dari Mirror.co.uk, 7 Januari 2019.

Keith tetap pada pendiriannya sampai akhirnya luluh ketika Cleo dirawat karena penyakit paru parah.

Keith sadar dirinya telah menemukan wanita yang betul-betul mencintainya.

"Aku terus meminta Keith untuk menikahiku, tapi dia tidak peduli sama sekali. Dia mengatakan dirinya tidak melihat tujuan pernikahan dan tidak mau menjadi pusat perhatian," kata Cleo, yang kini berusia 50 tahun.

"Namun setelah aku mengakui sedang dirawat, aku mengatakan kepada pegawai rumah sakit bahwa menikahi Keith adalah keinginan terakhirnya dan mereka pun mulai membuat pertemuan, bahkan sebelum aku meminta," lanjut Cleo. "Aku senang akhirnya bisa bersama dengan pria impian. Hidup begitu kejam kepadaku, pada beberapa hal, namun kini aku merasa menjadi wanita paling beruntung di dunia."

Keith, 42 tahun, bertemu Cleo pertama kali pada 1988 ketika Keith masih menjadi pengantar pos di usia 18 tahun.

"Aku sedang berkeliling dan melihat Cleo berdiri di halaman rumahnya dan aku betul-betul tertarik padanya. Kami berbincang dan semua berjalan baik," kata Keith.

Namun Cleo 8 tahun lebih tua dan memiliki putri balita, Jadi Cleo merasa perbedaan usia terlalu besar.

"Aku tahu Keith adalah pria yang aku impikan, aku tidak ragu sama sekali. Tapi aku juga sadar dia terlalu muda dan butuh menikmati hidup," kata Cleo."Jadi aku menolak pergi bersamanya dan aku menyuruhnya untuk melupakan aku."

Lalu Cleo pindah bersama putrinya dan Keith menjalin hubungan dengan wanita lain.

Tiga tahun kemudian mereka tak sengaja berpapasan di bus dan kali ini Cleo yakin waktunya tepat. Saat itu Keith berusia 21 tahun dan keduanya mulai berkencan dan tinggal bersama.

Ketika pertama bertemu Cleo, Keith mengaku tidak ingin meiliki anak, punya peliharaan, atau menikah. Namun ketika bertemu pada waktu itu dia sudah memiliki dua anak, 11 kucing dan telah menikah.

Pada 2004 Cleo memberanikan diri melamarnya di restoran Cina.

Keith setuju bertunangan namun dia mengatakan tidak ingin menikah karena tidak mau jadi perhatian orang-orang.

Namun Cleo terus melamarnya setiap hari, langsung atau tidak langsung, bahkan menulis lamaran di daftar belanjaan yang dibaca Keith.

Pada 2008, Cleo menderita infeksi paru parah. Diagnosa medis menyatakan hidupnya tidak akan berlangsung lama. Pada titik ini Cleo tetap melamar Keith.

Pada September 2018, Cleo dirawat intensif di Bolton Hospice di Lancashire, Inggris.

Keith akhirnya menerima lamaran Cleo dan keduanya menikah dalam prosesi pernikahan sederhana yang dihadiri 30 kerabat dan teman dekat pada Oktober 2018.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com -  Persib Bandung akan melakukan dua laga uji coba sekaligus pada Sabtu, 19 September 2020.  Dilansir dari Tempo.co, Maung Bandung akan menghadapi Mandala Majalengka FC pada pukul 13.00 WIB...

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Cianjur melakukan rapid test kepada 15 pegawai yang berada di Terminal Pasirhayam, Jumat (18/9/2020). Hasilnya, satu orang yakni kepala terminal, dinyatakan reaktif. Juru Bicara...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kota Sukabumi berharap ada peningkatan dalam hal Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah atau SAKIP. Apabila pada tahun 2019 nilai SAKIP Kota Sukabumi predikat BB, di tahun...

SUKABUMIUPDATE.com - Tak lengkap rasanya bila Anda berkunjung ke kawasan Pantai Ujung Genteng Sukabumi, namun belum mencoba olahan yang satu ini. Sembari menikmati keindahan pantai selatan Sukabumi, Anda dapat mencoba...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya