Menu

19 Apr 2017, 22:14 WIB

Korea Utara Tayangkan Video Olok-olok Rudal Hancurkan Amerika

Foto dari video yang memperlihatkan tayangan sebuah video rudal Korea Utara yang meledakkan Amerika Serikat. | Sumber Foto:independent.ie

SUKABUMIUPDATE.com - Televisi Korea Utara menayangkan video olok-olok tentang rudal yang menghancurkan satu kota di Amerika Serikat diiringi alunan musik dari korps tentara Korea Utara. Terdengar penonton bertepuk tangan dan bersorak saat awal dan akhir tayangan.

Video olok-olok itu ditayangkan sebagai rangkaian peringatan hari ulang tahun ke 105 bapak pendiri Korea Utara, Kim Il Sung. 

Tayangan video olok-olok ini mengambil foto dari uji coba peluncuran rudal pada Februari lalu yang kemudian diarahkan seolah-olah rudal menembak ke arah Pasifik dan wilayah Amerika Serikat. 

Sejumlah anggota militer Korea Utara terlihat membakar bendera Amerika Serikat di akhir tayangan. 

"Ketika acara berakhir, semua peserta acara parade militer bersorak antusias hore!," kantor berita Korea Utara, KCNA melaporkan.

Dalam tayangan televisi Korea Utara kemudian menayangkan Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un tersenyum dan melambaikan tangan. 

"Pemimpin Tertinggi melambaikan tangan ke arah mereka dan mengucapkan selamat kepada para artis atas keberhasilan penampilan mereka," ujar KCNA. 

Selain menayangkan video olok-olok Korea Utara, peringatan hari lahir Kim Il Sung ke 105 diakhiri dengan parade militer rudal balistik antarbenua yang terbaru. Dan diakhiri peluncuran uji coba rudal yang berujung gagal.

 

Sumber: Tempo

Sumber : independent.ie
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pelayanan Kantor Telkom cabang Cicurug, Kabupaten Sukabumi sementara ditutup. Hal itu disampaikan kepada masyarakat melalui surat bertuliskan "Pelayanan Sementara Ditutup" yang disematkan pada pos satpam. Kabar beredar, penutupan ini...

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 melaporkan kasus terkonfirmasi positif bertambah 4.432 orang, pada Kamis, 22 Oktober 2020. Berdasarkan data Kementerian Kesehatan sampai pukul 12.00 WIB, jumlah kasus harian positif...

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Percepatan Penanganan (STPP) Covid-19 Kota Sukabumi mengumumkan adanya 8 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 baru pada Kamis (22/10/2020). Dengan penambahan tersebut, total terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Usep Wawan melaksanakan reses ke tiga tahun 2020 di Kampung Pasir Malaka, Desa Cibodas, Kecamatan Palabuhanratu. Menggunakan protokol kesehatan Covid 19, anggota DPRD dari...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya